DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Keanu Reeves, Aktor Buruk yang Konsisten Tampil di Film-film Hebat

image
Keanu Reeves dalam film the Matrix.

ORBITINDONESIA.COM - Dapatkah Anda memikirkan aktor buruk yang secara konsisten tampil dalam film-film hebat?
Keanu Reeves adalah aktor tersebut.

Keanu Reeves adalah aktor yang tidak mengesankan, dan bahkan pendukung terbesarnya pun akan ragu untuk menyebutnya “baik”. Tapi lihatlah semua film hebat yang dia buat. Saya seorang penggemar!

Maximum Speed (1994). Layak untuk ditonton. Keanu Reeves berperan sebagai pria bodoh berhati emas dan itu berhasil. Tema penting dalam karirnya..

Baca Juga: Sebelum Nonton John Wick 4 Wajib Tahu Informasi Berikut Ini: Sinopsis, Pemeran, dan Durasi Film

Dangerous Liaisons (1988). Mencari pria tampan dalam kostum drama? Keanu berperan sebagai pria yang manis dan sedikit bodoh, dan itu berhasil.

John Wick 1, 2, 3 (2014, 2017, 2019). Keanu menyalakan layar di ketiganya dan berkomitmen penuh pada rangkaian aksi. Kemampuan membaca baris-baris secara meyakinkan tidak memerlukan banyak hal.

Matrix (1999, dst). Menurut saya hanya film pertama yang "hebat", tetapi semuanya "dapat ditonton".

Baca Juga: Penjelasan Sinopsis dan Ending dari John Wick 4: FIlm Penutup Sekaligus Terakhir dari Baba Yaga Pendendam

Call Boys (1991). Persembahan serius dari Gus Van Sant. Bagi Keanu, membaca syair Shakespeare tidak lebih atau kurang sulit dibandingkan dengan bahasa daerah abad ke-20 (hanya bercanda, kawan).

Tetapi dia telah mengembangkan reputasi karena etos kerjanya yang hebat. Jadi perpaduan bahasa Shakespeare + bahasa sehari-hari yang kasar ini menjadi sebuah karya yang serius dari sebuah rumah seni.

Itu ternyata merupakan peran yang layak baginya. Itu juga merupakan salah satu peran pertama yang mengukuhkan statusnya sebagai tokoh budaya, advokat, dan sekutu LGBTQIA yang sangat terkemuka.

Baca Juga: Berikut Tanggal Rilis Digital dan Daftar Platform Streaming Film Legal John Wick Chapter 4

Someone's Gotta Give (2003). Keanu berperan sebagai pacar Diane Keaton. Ini film yang bagus dan dia hebat dalam perannya, meski tidak bisa membaca dialog dengan baik.

Thrill Hunters (1991). Ya, itu sangat konyol. Itu juga salah satu film aksi terhebat abad ke-20. Keanu sempurna sebagai orang FBI yang mencoba berpura-pura menjadi peselancar terlarang. Ini benar-benar berhasil.

Film ini adalah salah satu petunjuk pertama bahwa karier dewasa Keanu tidak akan terlalu "Tiger Beat" dan lebih "melarikan diri dari ledakan, menatap langsung ke kamera".

Baca Juga: Menjelaskan Trilogi The Matrix Secara Sederhana: Pertarungan Manusia vs AI

The Double Man (2006). Ini adalah ciptaan rotoscoped fantastis lainnya oleh Richard Linklater. Keanu berperan sebagai polisi yang menyamar dan terlibat dalam sesuatu yang sangat mendalam - lagi. Apa yang tidak disukai?

The Devil's Advocate (1997). Keanu tetap dikelilingi oleh Charlize Theron dan Al Pacino, meskipun dia terus menerus tidak mampu "bertindak".

Bill dan Ted, A Fantastic Adventure (1989). Terobosan besar Keanu. Dia pantas mendapatkannya 100 persen. Dia membuat filmnya. Pidatonya sungguh tak terlupakan. Dan dia masih belum bisa "bertindak".

Baca Juga: Keanu Reeves dan Patrick Swayze Belajar Keterampilan Luar Biasa di Film Point Break

Saya hampir mendapatkan 1000 suara positif sekarang. Untuk berterima kasih kepada semua orang atas cintanya.

Inilah permata YouTube yang menunjukkan salah satu alasan mengapa Keanu terus mendapatkan peran yang begitu hebat. Manusia adalah sebuah mesin.***

Sumber: Facebook.

Berita Terkait