DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Sekuel The Accountant 2: Ben Affleck Mulai Syuting pada 2024

image
Ben Affleck dalam film The Accountant 2 (Foto: Capture Youtube)

ORBITINDONESIA.COM - Aktor Ben Affleck dijadwalkan untuk syuting sekuel The Accountant tahun 2016 pada tahun 2024.

Kabar tersebut muncul setelah diumumkan bahwa Ben Affleck akan menyutradarai Matt Damon dalam film thriller kriminal Netflix baru, Animals, yang akan mulai diproduksi sebelum The Accountant 2.

Sekuel dari The Accountant diumumkan akan sedang dikembangkan pada 2017, tetapi baru diizinkan secara resmi pada tahun 2021. Gavin O'Connor, yang menyutradarai film aslinya, kembali menjadi sutradara. Ben Affleck juga main bagus di film aslinya.

Baca Juga: Berasa Reuni, Kejutan Film The Flash Hadirkan 2 Batman Versi Ben Affleck dan Michael Keaton: Ini Perbedaannya

“Masih banyak lagi yang bisa dieksplorasi dengan karakter ini,” kata O’Connor kepada ComingSoon sesaat sebelum rilis The Accountant.

“Yang menggairahkan saya adalah, sebagian besar waralaba adalah IP yang diketahui banyak orang. Buku atau buku komik dan pahlawan super. Ini sepenuhnya orisinal dan itulah yang saya sukai," ujarnya. 

"Ini semacam kisah asal usulnya. Meskipun tidak ada seorang pun yang memiliki buku komik untuk dibaca atau buku untuk dibaca atau novel grafis. Ini semua merupakan hal baru bagi semua orang. Jika ini berhasil dan orang-orang menginginkannya dan ada keinginan untuk itu, masih banyak cerita yang bisa diceritakan.”

Baca Juga: Sinopsis Film Batman Begins: Asal Mula Kisah Sang Pahlawan Kegelapan dengan Sejuta Trauma Masa Kecil

Affleck berperan sebagai Christian Wolff, yang juga dibintangi oleh Anna Kendrick, J. K. Simmons, Jon Bernthal, Cynthia Addai-Robinson, Jeffrey Tambor, John Lithgow, dan Jean Smart.

Sinopsis film tersebut berbunyi, “Christian Wolff (Ben Affleck) adalah seorang ahli matematika yang lebih tertarik pada angka daripada manusia.

Dengan menggunakan kantor CPA di kota kecil sebagai kedok, dia mencari nafkah sebagai akuntan lepas untuk organisasi kriminal berbahaya.

Baca Juga: Adegan Ben Affleck di Aquaman and The Lost Kingdom Sudah dihapus

Dengan agen Departemen Keuangan (J.K. Simmons) yang mengejarnya, Christian mengambil perusahaan robotika canggih sebagai klien sah. Ketika Wolff semakin dekat dengan kebenaran tentang kesenjangan yang melibatkan jutaan dolar, jumlah korban mulai meningkat.”

Tanggal rilis untuk The Accountant 2 belum diumumkan. ***

Sumber: comingsoon.net

Berita Terkait