DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Pemilik Honda Mobilio yang Lakukan Penganiayaan ke Sopir TransJakarta Dikejar, Polisi Sudah Kantongi Nama

image
Wajah pelaku dugaan kasus penganiayaan terhadap pengemudi TransJakarta di Ciputat.

ORBITINDONESIA - Polres Metro Jakarta Selatan mengusut kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh pengemudi mobil Honda Mobilio berpelat nomor F-1604-RA terhadap pengemudi TransJakarta di Ciputat yang terekam kamera warga.

Polres Metro Jakarta Selatan berkoordinasi dengan Satlantas Polres Bogor untuk mengidentifikasi pemilik Honda Mobilio yang diduga melakukan penganiayaan tersebut.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan bahwa pihaknya telah mengantongi identitas pemilik Honda Mobilio yang diduga melakukan penganiayaan ke sopir TransJakarta.

Baca Juga: Pekan Depan, Timsus Polri akan Hadapkan Putri Candrawathi dengan Tersangka Lain

Namun, Angga belum dapat menyebutkan nama pemili kendaraan tersebut dengan alasan untuk bahan pengungkapan kasus.

“Nopol Kabupaten Bogor, cuma bisa aja udah dibeli warga Jakarta mobilnya,” katanya, Sabtu, 27 Agustus 2022, dikutip dari laman NTMC Polri.

Angga merahasiakan identitas pemilik kendaraan. Alasannya, bisa saja kendaraan tersebut telah berpindah kepemilikannya.

Baca Juga: Wahyu Mega Perkasa Minta Tolong Netizen untuk Mencari Andi Titin, Ibu Kandungnya

“Kan bisa saja sudah balik nama atau mutasi kan bisa ya. Jadi bisa saja identitas pemilik sekarang berbeda dengan data di surat kendaraan itu,” ujarnya.

Sebelumnya, terjadi percekcokan di Jalan kawasan Ciputat, Tangerang Selatan antara pemilik mobil Honda Mobilio dengan sopir TransJakarta.

Percekcokan tersebut berujung dengan penganiayaan pemilik Honda Mobilio terhadap sopir TransJakarta.

Baca Juga: Pelajaran Dari Seorang Pejuang Tua

Kejadian ini pun kemudian dilaporkan ke polisi.

“Saat ini sopir bus baru membuat laporan polisi terkait penganiayaan di Polres Jaksel,” ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Edy Purwanto.

Lebih lanjut, Edy mengatakan, pihaknya sejauh ini tidak menangani masalah tersebut, mengingat belum ada laporan berkaitan dengan kecelakaan lalu lintas, tetapi lebih mengarah ke tindak pidana.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head dan Tebak Skor PSS Sleman Melawan Persebaya Surabaya

“Sampai saat ini belum ada laporan terkait laka yang melibatkan bus TransJakarta tersebut. Kami baru melakukan penyelidikan, apakah ada unsur lakanya,” imbuhnya.

Edy menyampaikan, dari informasi sementara, tidak ada insiden kecelakaan lalu lintas yang menyertai kejadian pemukulan terhadap sopir TransJakarta tersebut.***

Berita Terkait