DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Wahyu Mega Perkasa Minta Tolong Netizen untuk Mencari Andi Titin, Ibu Kandungnya

image
Ilustrasi Wahyu Mega Perkasa cari ibu kandungnya

ORBITINDONESIA - Di media sosial beredar pesan dari seorang yang mengaku bernama Wahyu Mega Perkasa, usia 40 tahun. Dia minta tolong netizen untuk membantu mencari ibu kandungnya yang bernama Andi Titin.

Menurut penuturan Wahyu Mega Perkasa, ibu kandungnya itu meninggalkannya saat dia masih bayi. Pada 1981, tiga hari setelah Wahyu dilahirkan oleh ibu kandungnya, si ibu meninggalkan Wahyu kepada bidan bernama Mainani Oesman.

Masih menurut Wahyu Mega Perkasa, Mainani Oesman ini membuka praktek bidan di Tanah Abang Kampung Bali No. 38, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Pelajaran Dari Seorang Pejuang Tua

"Saya dititipkan oleh ibu kandung saya kepada bidan tersebut untuk dijadikan anak angkat dengan memberikan uang Rp. 10 juta. Agar saya dirawat dan dibesarkan," tulis Wahyu.

"Saat ini bidan Mainani Oesman (Alm) menjadi ibu angkat saya .... Ibu Andi Titin dahulunya Mahasiswi di Jakarta yang bersuamikan Hary," lanjut Wahyu.

"Katanya ibu Andi Titin asli orang Makassar. Saat ini saya kangen ibu kandung saya bernama Titin. Sekarang saya tinggal di kota Padang," sambungnya.

Menurut Wahyu, jika netizen ada yang memiliki informasi, bisa menghubungi dia di nomor HP: 085921521525 / 081356946686.

Baca Juga: Jelang Tanding Lawan Persebaya Surabaya, PSS Sleman Dibayangi Rekor Buruk Bermain di Kandang

Wahyu meminta tolong netizen, agar pesannya ini diteruskan dan dibagikan ke berbagai grup WA dan media sosial, agar dia bisa cepat menemukan ibu kandungnya.

"Semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak, Ibu sekalian. Terima kasih," doa Wahyu. ***

Berita Terkait