DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Keanu Reeves Dikonfirmasi Akan Tampil Lagi Sebagai John Wick di Spin-Off yang Sangat Dinanti Ballerina

image
Keanu Reeves sebagai John Wick dalam film Ballerina (foto: Moviezy)

ORBITINDONESIA.COM - Aktor Keanu Reeves telah dikonfirmasi akan kembali memerankan karakter ikoniknya, John Wick, dalam spin-off yang sangat dinanti-nantikan yang berjudul Ballerina.

Setelah kemunculan terakhir John Wick dalam Chapter 4 beberapa waktu lalu, ada banyak yang bertanya-tanya tentang nasib sang pembunuh yang karismatik tersebut.

Namun, kabar gembira bagi penggemar setia, Keanu Reeves akan sekali lagi menghidupkan karakter John Wick yang dicintai oleh banyak orang di dunia dalam film yang menampilkan Ana De Armas.

Baca Juga: Penjelasan Sinopsis dan Ending dari John Wick 4: FIlm Penutup Sekaligus Terakhir dari Baba Yaga Pendendam

Dilansir JOE pada Jumat, 12 April 2024, Ballerina mengambil latar belakang dalam dunia yang sama dengan serial John Wick, terletak di antara peristiwa film John Wick ketiga dan keempat.

Ana De Armas memerankan karakter Rooney, atau seorang balerina yang juga seorang pembunuh, yang memulai misi memburu pembunuh-pembunuh yang bertanggung jawab atas kematian keluarganya.

Selain Reeves dan De Armas, Ballerina juga menampilkan sejumlah bintang terkenal lainnya seperti Anjelica Huston, Gabriel Byrne, Norman Reedus, Ian McShane, dan Lance Reddick dalam penampilan terakhirnya di layar setelah kematiannya yang tragis tahun lalu.

Baca Juga: Berikut Tanggal Rilis Digital dan Daftar Platform Streaming Film Legal John Wick Chapter 4

Ballerina resmi diumumkan pada April 2022, tapi tanggal rilisnya telah ditunda hingga 6 Juni 2025 untuk pengambilan gambar tambahan.

Ketua kelompok film Lionsgate, Adam Fogelson, menyatakan bahwa penundaan ini memberikan kesempatan bagi para pembuat film untuk menambahkan potongan-potongan penting ke dalam cerita. ***

Sumber: Moviezy

Berita Terkait