DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Liga Inggris: Gelar Juara Ditentukan Sampai Pekan Terakhir

image
Trofi Liga Premier Inggris. ANTARA

ORBITINDONESIA.COM - Juara Liga Premier Inggris 2023/24 bakal ditentukan di pekan terakhir kompetisi setelah Manchester City menang 2-0 melawan Tottenham, sedangkan Arsenal juga meraih tiga poin dengan mengalahkan Manchester United 1-0.

Peluang Manchester City mempertahankan gelar tinggal selangkah lagi usai mengalahkan Tottenham. Kini pasukan Pep Guardiola telah mengumpulkan 88 poin, unggul dua poin atas di peringkat dua Arsenal.

Penentuan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini akan diputuskan lewat pekan ke-38 pada Minggu 19 Mei 2024. Manchester City menjamu West Ham United, Arsenal melawan Everton di Stadion Emirates.

Baca Juga: Liga Inggris: Menang Melawan Tottenham Hotspurs, Manchester City Dekati Gelar Juara

Tottenham kini menempati peringkat empat besar dengan 68 angka, yang sudah tidak mungkin disalip Tottenham di sisa satu pertandingan. Aston Villa sendiri berhasil bermain imbang 3-3 lawan Liverpool pada Selasa.

Newcastle United (peringkat ke-6), Chelsea (ke-7), dan Manchester United (ke-8) juga tidak dapat tiket untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan karena tidak bisa lagi mengejar poin tim lima besar. ***

Sumber: Antara

Berita Terkait