DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

MotoGP: Jaime Martinez, Manager Baru Marc Marquez dan Alex Marquez

image
Marc Marquez dan Alex Marquez mengumumkan Jaime Martinez sebagai manajer baru mereka di MotoGP.

ORBITINDONESIA – Pembalap MotoGP Marc Marquez dan Alex Marquez mengumumkan nama pengganti manajer lama mereka, Emilio Alzamora.

Manager baru Marc Marquez dan Alex Marquez akan menggantikan Emilio Alzamora yang telah berakhir masa kerja samanya selama 20 tahun lebih.

Hal ini disampaikan Marc Marquez dan Alex Marquez jelang MotoGP San Marino, sehari setelah menyatakan pemutusan kerja sama dengan Emilio Alzamora.

Baca Juga: Nita Gunawan Curhat Dibanding-bandingkan dengan Nagita Slavina Sampai Soal Hidup Susah

Nama pengganti manajer lama Marc Marquez dan Alex Marquez, adalah Jaime Martinez.

Jaime Martinez sendiri selama ini menjadi sebagai Head of Motorsports Marketing di Red Bull Spanyol dalam 12 tahun terakhir.

Selama ini, pria 34 tahun ini telah memimpin aktivasi merek minuman berenergi di dunia motorsport melalui even dan atlet yang menjadi duta atau disponsori oleh Red Bull.

Baca Juga: Tiket Laga Persija Jakarta vs Bhayangkara FC Habis Terjual, yang Tidak Memiliki Tiket Agar Tidak Datang

Marc Marquez dan Alex Marquez senang dengan bergabungnya Jaime Martinez bersama mereka yang akan dimulai dari Misano.

Dengan pengalaman di Red Bull, Jaime Martinez tahu betul dunia motorsport dan olahraga secara umum dengan visi strategis yang baru diyakini akan membawa banyak hal bagi mereka.

Hal ini dikatakan oleh Marquez bersaudara dalam sebuah pernyataan yang beredar di jaringan media sosial, mereka juga berdua mengatakan bahwa targetnya di trek untuk dapatkan hasil terbaik dan yakin mereka akan membentuk tim yang terbaik.

Baca Juga: Cek Fakta Manchester United Sukses Permalukan Leicester City 1-0 di King Power Stadion

Sebagai informasi, Red Bull sendiri adalah sponsor pribadi dari Marc Marquez dan Alex Marquez, dan telah menjadi sponsor brand terbesar kedua pabrikan Honda setelah perusahaan minyak dan gas bumi asal Spanyol, Repsol.***

Berita Terkait