DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Kalahkan Rans Nusantara, Luis Milla Akan Evaluasi Persib Bandung

image
Luis Milla sebut ini soal kekuatan lini tengah RANS Nusantara FC.

ORBITINDONESIA - Persib Bandung sukses mengalahkan Rans Nusantara di pekan ke 8 liga 1 2022-2023, Minggu 4 September 2022.

Persib Bandung mengalahkan Rans Nusantara di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dengan skor 2 - 1.

Meski menang melawan Rans Nusantara, pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan bahwa ia harus melakukan banyak evaluasi agar anak asuhnya bisa meraih kemenangan.

Baca Juga: Persib Bandung Taklukkan Rans Nusantara, Luis Milla: Kemenangan Ini Untuk Pak Ajun

Baca Juga: Beda Dengan Hari RRI, 13 Februari Jadi Hari Radio Sedunia

Luis Milla mencatat, timnya masih memiliki kekurangan yang akan diperbaiki dalam sesi latihan sebelum laga selanjutnya menghadapi Arema FC, Minggu 11 September 2022 mendatang.

"Di babak pertama tim bermain dengan sangat baik dan mampu menutup ruang bagi RANS sehingga tidak mungkin bagi mereka untuk mengembangkan permainan," kata Luis Milla dalam keterangan pers yang dikutip OrbitIndonesia, Minggu 4 September 2022.

"Di babak kedua, tim ini butuh lebih tenang dan lebih baik dalam penguasaan bola. Tapi saya tetap senang dengan tiga poin ini," lanjut pelatih asal Spanyol itu.

Baca Juga: Ini Link Streaming Nonton Pertandingan Barito Putera vs Arema FC

Baca Juga: Hasil Liga 1: Persib Bandung Kalahkan RANS Nusantara FC, Debut Luis Milla Kurang Mentereng

Sebelumnya, Luis Milla mengatatakan kemenangan Persib Bandung melawan Rans Nusantara ini didedikasikan untuk mendiang kitman Persib Bandung, Zulkarnaen yang meninggal dunia, Rabu, 31 Agustus 2022.

"Kemenangan ini untuk Ajun dan keluarganya," kata Luis Milla.

Baca Juga: Kata Luis Milla Soal Kekuatan Lini Tengah RANS Nusantara

Luis Milla menambahkan. "Saya senang atas penampilan pemain. Tim menjalani laga di masa sulit dengan sedikit kepercayaan diri sehingga butuh kemenangan," pungkasnya. ***

Berita Terkait