DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Anies Baswedan Menuju Lengser: 13 Halte Bus TransJakarta Ditutup Sementara, Inilah Daftarnya

image
Ilustrasi Halte Bus Transjakarta di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

ORBITINDONESIA – Sedikitnya 13 hlate dari bus PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) ditutup sementara, karena direvitalisasi. Revitalisasi bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan kepada penumpang bus.

Menurut Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan TransJakarta, Anang Rizkani Noor, dalam keterangan persnya Minggu di Jakarta, revitalisasi aka dijalankan selama lima hari kerja mulai Minggu 4 September sampai Rabu 7 September 2022.

Halte bus yang ditutup itu dijalankan secara bertahap dan berbeda-beda waktunya. Tujuanya agar tidak mengganggu arus penumpang yang menggunakan jasa bus.

Baca Juga: Profil dan Biodata Antony, Winger Terkini Manchester United yang Pecahkan Rekor Transfer Eredivisie

Baca Juga: Motif Pembunuhan Berencana Terhadap Brigadir J Bukan Soal Selangkangan Melainkan Soal Kegiatan Spionase

Pada hari Minggu, ada emppat halte yang ditutup, yaitu Halte Kuningan Barat (Koridor 9), Halte Senen Sentral (Koridor 5), Halte Gatot Subroto Lipi (Koridor 9) dan Halte SMKN 75 (Koridor 6).

Selanjutnya di hari Senin 5 Septmber, Halte Jembatan Gantung (Koridor 3), Halte Manggarai (Koridor 4), Halte PGC 1 (Koridor 7) dan Halte Kebayoran Lama (Koridor 8) yang ditutup.

Hari Selasa 6 Septmber, giliran lima halte yang ditutup, yakni Halte Pulogadung 1 (Koridor 2), Halte Kalideres (Koridor 3), Halte Pulogadung 2 (Koridor 4), Halte Pasar Jatinegara (Koridor 5) dan Halte Pramuka BPKP (Koridor 4).

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Sukses Rusak Tren Kemenangan Arsenal

Baca Juga: Andrea Dovizioso Mengumumkan Pensiun Usai Finis ke 12 di MotoGP San Marino 2022

Sedangkan revitalisasi tahap dua, manajemen bus TransJakarta akan menutup 15 halte. Revitalisasi ii akan selesai secara total akhir 2022. ***

Berita Terkait