DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Belajar Nasionalisme di Museum Penerangan, Cara Asyik Rayakan Hari Radio Nasional

image
Cara asyik belajar Nasionalisme sambil merayakan Hari Radio Nasional dengan datang ke Museum Penerangan.

ORBITINDONESIA – Belajar tentang Nasionalisme, tak melulu harus mengunjungi museum sejarah perjuangan bangsa. Kini ada cara asyik rayakan Hari Radio Nasional sekaligus belajar Nasionalisme.

Berkunjung ke Museum Penerangan bisa jadi salah satu cara belajar Nasionalisme sambil merayakan Hari Radio Nasional yang akan jatuh pada tanggal 11 September mendatang.

Bagi kamu pecinta radio, sudah pasti wajib merayakan Hari Radio Nasional, dengan cara yang lebih asyik dengan berkunjung ke Museum Penerangan.

Baca Juga: Contoh Naskah Pidato Hari Radio Nasional 11 September 2022 yang Penuh Semangat dan Nasionalisme

Disini kamu bisa lihat perkembangan media komunikasi dari jaman dahulu hingga penggunaan teknologi yang terkini. Ada media cetak, radio, televisi, hingga yang berbasis digital.

Kamu juga bisa mengetahui tokoh-tokoh yang berperan penting dalam dalam perkembangan dunia komunikasi di Indonesia.

Namun karena masih adanya pandemi, maka Museum Penerangan sedang tutup untuk sementara waktu nih sahabat OrbitIndonesia.

Baca Juga: Yuk Kenalan Lebih Jauh Dengan Sistem Pembagian Radio

Eits...tapi bagi kamu yang mau turut serta ngerayain Hari Radio Nasional, jangan khawatir. Ada yang namanya Virtual Experience Museum Penerangan.

Jadi, meski masih pandemi kamu tetap bisa jalan-jalan secara virtual nih. Nggak perlu khawatir lagi kan.

Jadi, ini nih cara asyik merayakan Hari Radio Nasional dengan datang ke Museum Penerangan secara virtual sambil belajar tentang Nasionalisme.***

Berita Terkait