DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Susunan Pemain Madura United Melawan Bhayangkara FC

image
Madura United berambisi meraih poin sempurna saat menjamu Bhayangkara FC

ORBITINDONESIA - Madura United akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke sembilan di Liga 1 2022/2023.

Dalam laga ini, Madura United akan bermain dihadapan suporternya saat melawan Bhayangkara FC di stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur.

Bagi sahabat OrbitIndonesia, anda bisa menyaksikan pertandingan Madura United melawan Bhayangkara FC di stasiun televisi Indosiar dan streaming Vidio pada 8 September 2022, pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga 1: Madura United Melawan Bhayangkara FC Disiarkan Indosiar Kamis Sore

Sebagai tuan rumah, Madura United akan bermain optimis demi meraih tiga poin sempurna saat menghadapi Bhayangkara FC.

Apalagi, Madura United tengah meraih tren positif lantaran pada laga sebelumnya meraih kemenangan atas Persita Tangerang dengan skor 1 - 0.

Berbeda dengan Bhayangkara FC, mereka dalam kondisi kurang optimal karena mereka menelan kekalahan saat melawan Persija Jakarta di pekan ke-8 dengan skor 2 - 1.

Baca Juga: Liga Champions: Manchester City Sukses Permalukan Sevilla, Erling Haaland Cetak Brace

Sekarang ini, Madura United berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan meraih 19 poin dengan 6 kali kemenangan, 1 kali seri dan 1 kali kalah.

Sementara itu, Bhayangkara FC berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan 11 poin dari 2 kali menang, 2 kali seri dan 4 kali bermain kalah.

Berikut ini prediksi susunan Pemain Madura United melawan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Liga Champions: Menang Telak Atas Copenhagen, Borussia Dortmund Pimpin Klasemen Grup G

Madura United (4-3-3)

Pemain: Rendy Oscario; Reva Adi Utama, Fachrudin Aryanto, Cleberson, Dodi Alekvan; Zulfiandi, Hugo Gomes, Lulinha; Malik Risaldi, Beto Goncalves, Esteban Vizcarra

Bhayangkara (4-3-3)

Pemain: Awan Setho, Anderson Salles, Indra Kahfi, Ruben Sanadi, I Putu Gede, Muhamad Hargianto, Finky Pasamba, Youness Mokhtar, Wahyu Subo Seto, Antoni Putro Nugroho, Youssef Ezzejjari.

Berita Terkait