DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Liga Champions: Atletico Madrid vs FC Porto, Prediksi Skor, Line Up, Head to Head, dan Link Streaming

image
Pemain Atletico Madrid tengah bersiap jelang laga kontra FC Porto, beserta dengan informasi prediksi skor, line up, head to head dan link streaming nonton legal.

ORBITINDONESIA – Berikut ini prediksi skor Atletico Madrid v FC Porto di partai pembuka grup B Liga Champions, lengkap dengan line up, head to head dan link streaming.

Bagi kamu yang akan menyaksikan laga Atletico Madrid v FC Porto, jangan lupa simak prediksi skor pertandingan yang juga dilengkapi dengan informasi line up, head to head dan link streaming nonton partai pembuka grup B Liga Champions.

Berikut ini artikel tentang prediksi skor laga Atletico Madrid v FC Porto yang lengkap dengan line up, info head to head, hingga link streaming legal yang dijamin bikin kamu menikmati pertandingan partai pembuka grup B Liga Champions malam nanti.

Baca Juga: Liga Champions: Ajax Amsterdam vs Glasgow Rangers, Prediksi Skor, Line Up, Head to Head, Link Streaming

Wakil Spanyol Atletico Madrid akan menjamu Porto pada partai pembuka Grup B Liga Champion 2022/2023, Kamis, 8 September 2022.

Dua musim beruntun, Atletico dan Porto bersua di fase grup, musim lalu mereka berada satu grup dengan Liverpool dan AC Milan, kali ini mereka berada di grup mudah bersama Bayer Leverkusen dan Club Brugge.

Musim lalu duel ini di Spanyol berkesudahan imbang tanpa gol, namun di partai away Los Rojiblancos menang 3 - 1, dimana Antoine Griezmann, Angel Correa, dan Rodrigo de Paul sebagai pencetak gol, sedangkan Porto lewat penalti Sergio Oliveira.

Baca Juga: 10 Ucapan Hari Radio Nasional 11 September 2022, Cocok Dibagikan Lewat WhatsApp

Musim lalu, Atletico keluar sebagai runner up dan lolos bersama Liverpool, sedangkan Porto harus terlempar ke ajang Liga Europa dengan finis peringkat ketiga.

Musim ini, kedua tim berpeluang untuk bersaing memperebutkan posisi juara grup dan langkah awal menjadi krusial bagi mereka.

Prediksi Line up Atletico Madrid dan Porto:

Baca Juga: Senyum Anies Baswedan Kepada Awak Media Saat Tiba di Gedung KPK

Atletico Madrid (3-5-2) : Grbic, Reinildo, Witsel, Gimenez, Carrasco, Lemar, Koke, Llorente, Molina, Morata, Felix

Pelatih : Diego Simeone

Atletico harus kehilangan Felipe karena skorsing kartu, Jan Oblak, Reguilon dan Savic harus menepi lantara cedera.

Porto (4-3-1-2): Diogo Costa, Sanusi, Marcano, Pepe, Joao Mario, Bruno Costa, Uribe, Otavio, Pepe, Taremi, Evanilson

Pelatih : Sergio Conceicao

Porto harus kehilangan Grujic dan Manafa yang cedera.

Baca Juga: Hari Ini, Anies Baswedan Akan Diperiksa KPK Terkait Formula E

Prediksi OrbitIndonesia, bila melihat statistic dan pertemuan terakhir di musim lalu, pertandingan musim ini akan berjalan seru namun berimbang, sehingga akan berakhir 1-1 atau 2-2 untuk kedua tim.

Pertandingan yang akan digelar di Wanda Metropolitano mulai pada pukul 02.00 dini hari dan laga ini bisa disaksikan melalui link streaming legal Vidio dengan KLIK DISINI.

Demikian informasi mengenai prediksi skor pertandingan Atletico Madrid v FC Porto, lengkap dengan line up, head to head dan link streaming. Selamat menyaksikan.***

Berita Terkait