DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Daebak Hyun Bin, Film Korea Confidential Assignment 2 Baru Lima Hari Capai Jutaan Penonton

image
Film Korea Selatan

ORBITINDONESIA- Hyun Bin pemain dalam Film Korea Selatan Confidential Assignment 2: International telah melampaui 2 Juta penonton kurang dari lima Hari.

Dikutip dari  Soompi, Senin 12 September 2022, Film Confidential Assignment 2 mendapat 1 juta penonton di box office Korea setelah dua hari tayang.

Selanjutnya hari Minggu 11 September, film Confidential Assignment 2 tersebut mampu menggandakannya dalam waktu kurang dari lima hari setelah dirilis.

Baca Juga: Fakta Unik Palang Merah Indonesia yang Berulang Tahun di Bulan 17 September 2022
Film asli  Confidential Assignment membutuhkan waktu lima hari untuk mencapai 1 juta penonton bioskop dan 10 hari untuk melampaui 2 juta.

Baca Juga: Pilkada Jakarta: PDI Perjuangan Buka Penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Mulai Rabu

Sekuelnya pun membuat sejarah baru karena mampu melampaui angka dari film sebelumnya.

Lalu Confidential Assignment 2 berhasil melampaui 2 juta penonton bioskop tiga hari lebih cepat dari Top Gun: Maverick yang merupakan salah satu box office terbesar Korea Selatan di musim panas ini.

Baca Juga: Respon Tudingan Hacker Bjorka Partai Berkarya Bantah Ketua Umumnya Adalah Pembunuh Munir
Confidential Assignment 2 dibintangi oleh Hyun Bin sebagai detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung dan Yoo Hae Jin sebagai detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae, yang sebelumnya bekerja sama untuk menangkap penjahat di Confidential Assignment.

Dalam sekuel baru, keduanya kembali bersama untuk memburu pemimpin organisasi kriminal Korea Utara yang mendatangkan malapetaka di seluruh dunia (diperankan oleh Jin Sun Kyu), dan mereka bergabung dengan saudara ipar Kang Jin Tae.

YoonA Girls' Generation dan seorang agen FBI dari Amerika Serikat Daniel Henney.***

Berita Terkait