DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Liga 1 : Serdadu Tridatu Tumbang Oleh Dua Gol Eks Pemain Vissel Kobe

image
Dua Gol Ryo Matsumura antar Persis Solo menang atas Bali United di pekan ke-10 Liga 1

 

ORBITINDONESIA – Klub asal Solo, Persis Solo berhasil meraih tiga angka dari Bali United dalam lanjutan pekan ke-10 BRI Liga 1 pada Kamis 15 September 2022 malam

Pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo ini menampilkan permainan yang keras dan berbuah satu kartu merah untuk Bali United.

Persis Solo mengawali pertandingan di pekan ke-10 BRI Liga 1 ini dengan keyakinan dan terbukti pada menit ke-10 mendapatkan penalti yang dieksekusi oleh Alexis Messidoro namun tendangan pemain asal Argentina dapat dibaca oleh Nadeo Argawinata.

Baca Juga: Kualifkasi Piala Asia U20 : Indonesia Melawan HongKong, Prediksi, Head to Head dan Link Streaming

Bali United harus tertinggal lebih dulu pada menit ke-30 oleh mantan pemain Vissel Kobel, Ryo Matsumura dengan sundulan kepala setelah manfaatkan umpan dari mantan pemain mereka, Gavin Kwan, 1-0 untuk Persis Solo. Gol ini merupakan gol perdana Ryo di ajang BRI Liga 1.

Petaka bagi tim asuhan Stefani Cugurra di menit ke-37 dimana harus bermain dengan 10 pemain setelah I Made Andhika Pradana Wijaya harus mandi lebih cepat lantaran menerima kartu kuning kedua dari wasit Juhandri Setiana, lantaran melanggar Ryo.

Tim asuhan caretaker Rasiman ini menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-60 lagi-lagi lewat Ryo Matsumara yang catatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Kalah, Bonek Ngamuk, Fasilitas Stadion Hancur

Winger asal Jepang cetak gol keduanya yang manfaatkan umpan dari Abduh Lestaluhu yang dibalas dengan sepakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti meluncur deras ke pojok dalam gawang Bali United.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada penambahan gol, dengan hasil membuat Persis berada di peringkat 13 dengan 10 poin, sedangkan Bali United gagal kudeta pemuncak klasemen, Madura United.

Karena Bali United saat ini turun ke peringkat 3 dengan 21 poin sama dengan PSM yang berada di peringkat dua hanya berbeda PSM lebih unggul produktivitas gol. ***

 

Berita Terkait