DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Duh, Ustadz di Jambi Ini Cabuli Dua Santri Pria dengan Modus Minta Dipijat

image
Ilustrasi Pencabulan.

ORBITINDONESIA - Ustadz seharusnya mengajarkan kebaikan, namun yang terjadi Jambi ini malah mencabuli dua santri laki-laki dengan modus meminta dipijat.

Ustadz berinisial RW (37 tahun), menurut kepolisian setempat berbua cabul di Pondok Pesantren Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Jambi.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Rezka, kepolisian menerima laporan tentang pencabulan oleh terduga pelaku RW terhadap korban A (13 tahun) dan B (15 tahun).

Baca Juga: Ini Ucapan Syukur Mikel Arteta Dinobatkan Pelatih Terbaik Liga Inggris 2022/2023

Baca Juga: Ya Tuhan, Perempuan Berusia 101 Tahun di Kota Surabaya Ini Disuruh Mengemis Oleh Anaknya Perempuan

"Kita langsung ke TKP. Kemudian langsung tangkap oknum Ustaz yang tidak bermoral tersebut," ujarnya, Jumat 16 September 2022 seperti dikutip OritIndonesia dari PMJ News, Sabtu 17 September 2022.

Rezka menjelaskan, kronologinya adalahpada 21  Agustus 2022 sekitar pukul 22.00 WIB, RW meminta tolong kepada ketiga orang santrinya untuk dipijat.

Ketiga santri itu selanjutnya masuk ke kamar pelaku. Pelaku RW yang terbaring di atas kasur, lalu dipijat di bagian tangan, betis, dan kepalanya oleh ketiga santri tersebut.

"Sekitar 15 menit kemudian, salah satu santri diminta untuk menutup pintu pagar pondok pesantren supaya kerbau tidak masuk. Sehingga tinggal 2 orang santri memijat tangan si terlapor (RW)," katanya.

Baca Juga: Ini Alasan Pemuda Madiun yang Ditangkap Polisi dan Bantu Bjorka

Kedua santri, A dan B yang bersarung itu kaget ketika pelaku menyentuh alat kelamin mereka.

Selanjutnya, pada 5 September tahun 2022, barulah peristiwa ini sampai ke penyidik Polres Tebo. Kemudian kepolisian meringkus pelaku pencabulan tersebut. ***

Berita Terkait