DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Ini Profil dan Biodata Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang Gugat Cerai Anggota DPR RI Dedi Mulyadi

image
Berikut ini profil dan biodata Bupati Anne Ratna Mustika yang menggugat cerai suami yang merupakan anggota DPR RI, Dedi Mulyadi.

ORBITINDONESIA – Berikut ini profil dan biodata Anne Ratna Mustika, Bupati Purwakarta yang menggugat cerai seorang anggota DPR RI, Dedi Mulyadi, yang merupakan suaminya sendiri.

Simak profil dan biodata Anne Ratna Mustika yang merupakan bupati wanita pertama di Kabupaten Purwakarta untuk masa periode 2017 - 2023.

Patut diketahui profil dan biodata Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang menggugat cerai suaminya sendiri yang tak lain adalah anggota DPR RI Dedi Mulyadi ke Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga: Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters Cuma Konten, Young Lex Ungkap Rahasia Dibalik Layar

Gugatan cerai Anne Ratna Mustika terhadap suaminya Dedi Mulyadi terdaftar pada Senin, 19 September 2022 dengan nomor register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk.

Anne Ratna merupakan bupati wanita pertama di Kabupaten Purwakarta, pada saat proses pilkada dirinya berpasangan dengan H. Aming sebagai Wakil Bupati Purwakarta.

Anne Ratna terpilih sebagai Bupati Purwakarta setelah sebelumnya sang suami Dedi Mulyadi menjabat selama du aperiode untuk jabatan yang sama.

Baca Juga: Kode Promo Gojek Hingga Akhir September 2022, Klaim Voucher Diskon dan Dapatkan Potongan Sekarang!

Anne Ratna yang lulusan dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi WIKARA, merupakan keponakan dari mantan Bupati Purwakarta periode 1993 - 203, Bunyamin Dudih.

Wanita kelahiran tahun 1982 ini juga pernah menjadi seorang mojang Kabupaten Purwakarta pada tahun 2001.***

Berita Terkait