DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Santun dan Tidak Sombong, Begini Sikap Erling Halaand Jadi Buah Bibir di Sosmed

image
Sikap santun Erling Halaang kepada asisten pelatih Manchester City

ORBITINDONESIA - Setelah memutuskan berhijrah dari Borussia Dortmund ke Manchester City, Erling Haaland menjadi buah bibir.

Erling Haaland disebut sebut sebagai mesin gol Manchester City lantaran sudah mencetak 11 gol dari 7 pertandingan di Liga Inggris dan Liga Champions.

Pemain asal Norwegia itu juga memiliki skil yang komplit lantaran Erling Haaland mencetak gol mulai dari kepala hingga kedua kakinya yakni kanan dan kiri.

Baca Juga: Hacker Bjorka Asli Belum Tertangkap, Polri Berniat Buru Hingga ke Luar Negeri

Erling Haaland juga diprediksi sebagai penyerang masa depan yang berbahaya dan menakutkan pertahan dan kiper lawannya.

Penampilan Erling Haaland saat mencetak gol ke gawang mantan klubnya - Borussia Dortmund dan membawa kemenangan bagi Manchester City.

Erling Haaland pun viral di sosial media lantaran sikapnya yang santun dan tidak sombong meskipun memiliki kemampuan diatas rata rata.

Baca Juga: Link Download Inpres Kendaraan Listrik Jadi Kendaraan Dinas

Dikutip dari Daily Star, heboh di sosial media ketika para pemain Manchester City bersiap hadapi Borussia Dortmund di Liga Champions.

Setelah berbaris dan bersiap mau main, para pemain Manchester City membuka jaket mereka dan mengumpulkannya ke kitman.

Para pemain Manchester City mayoritas melempar jakert begitu saja, malah lemparan Grealish sampai mengenai badan kitman.

Baca Juga: Pemain Ini Dirumorkan Geser Beberapa Kapten di Barcelona, Kandidatnya Rajin Cetak Gol

Tapi berbeda dengan Erling Haaland, ia tidak melakukan hal serupa. ia justru memberikan jaketnya dengan baik-baik ke tangan si staff tersebut dan si staff itu tampak mengapresiasi Haaland dengan menepuk punggungnya.

Berita Terkait