DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Usia 62 Tahun dan Berpikir Hari Tua, Hotman Paris Hutapea Dilema Berhenti Sebagai Pengacara

image
Hotman Paris Hutapea

ORBITINDONESIA - Pengacara Hotman Paris Hutapea rupanya sudah mulai memikirkan hari tuanya untuk meninggalkan profesinya.

Di usia ke 62 tahun ini, Hotman Paris Hutapea mengaku sudah memiliki harta berlimbah sehingga ia bisa melakukan segala hal.

Dengan begitu, Hotman Paris Hutapea ingin menghabiskan hari tuanya dengan berbuat kebaikan dan kemulian kepada orang lain.

Baca Juga: Segera Klaim 10 Kode Promo Gojek, Dapatkan Potongan Harga Ekstra 90 Persen

Hal itu diungkapkan Hotman Paris Hutapea saat menjadi narasumber di poadcast Deddy Corbuizer beberapa waktu lalu.

"Kadang saya berpikir, saya sudah kaya, duit banyak, mengapa saya tidak melakukan akhir hidup saya ini murni," kata Hotman Paris Hutapea dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Rabu 22 September 2022.

Meski ada keinginan untuk berhenti sebagai pengacara, Pria berdarah Batak itu masih bimbang dengan keputusan tersebut tapi Hotman Paris Hutapea berharap bisa membela dan membantu rakyat.

Baca Juga: Heboh Mark Zuckerberg Bakal Dikaruniai Anak Ketiga, Warganet Tulis Cuitan Unik Hingga Doa

"stop sebagai pengacara bisnis, murni membela rakyat ya. Tapi, satu pihak sayang juga ya, menjadi dilema bagi saya," ujar Hotman Paris Hutapea.

Seperti diketahui bahwa Hotman Paris Hutapea selama ini memang cukup peduli membantu permasalahan hukum rakyat kecil.

Hotman Paris Hutapea juga kerap memberikan konsultasi hukum gratis di kedai kopi yang akrab disebut Kopi Johny, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. ***

Berita Terkait