DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Ketua Umum PSSI Kena Cibir Netizen Usai Spanduk Namanya Terhampar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

image
Spanduk ucapan terima kasih kepada Ketum PSSI Mochamad Iriawan bertebaran di sudut stadion membuat netizen mencibirnya


ORBITINDONESIA – Ada pemandangan menarik jelang pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.


Adanya spanduk berwarna dasar merah dan bertuliskan putih dengan ukuran memanjang di tribun penoton Stadion Gelora Bandung Lautan Api.


Spanduk tersebut bertuliskan dukungan Timnas Indonesia namun terselip ucapan terima kasih kepada sang Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api yang membuat para netizen mencibirnya.

Baca Juga: Kalahkan Curacao, Timnas Indonesia Naik Tiga Tingkat Jadi 153 Ranking FIFA

Dalam pantauan OrbitIndonesia di laman twitter, perbincangan soal spanduk ini cukup ramai dan tak jarang mencibir sang ketua umum dengan ucapan yang beragam.

“Spanduk iwan bule lu nyetak dimana @pssi,” cuit akun afdolfeb_09

“Anak bola Indonesia tidak semenjijikkan itu ya. bangke!, “cuir akun SiaranBolaLive

Baca Juga: FIFA Matchday, Gol Dimas Drajad Bawa Timnas Menang Atas Negara Peringkat 84 Dunia

“ Jujur kaliam warga Jabar malu gak sih atas tingkah laku Pak Iwan. Masih mau nyalon aja sudah kaya gini. Apa lagi sudah jadi jadi gubernur dan ketum PSSI, apa tidak lebih besar balihonya, "tulis akun Gusti Prayogi.

“Di JIS tida bisa pasang sepanduk kaya gini, Mangkanya tidak masuk stadar FIFA,” tulis akuin @crelcell.

Sejauh ini belum ada tanggapan atau respon dari PSSI atau Mochamad Iriawan terkait spanduk yang kurang enak dipandang mata ini menurut para pecinta sepakbola Indonesia.

Baca Juga: Profil dan Prestasi Fajar Rian Ganda Putra Badminton Unggulan Indonesia

Seperti diketahui, dalam pertandingan timnas Indonesia melawan Curacao di Gelora Bandung Lautan Api ini dimenangkan oleh Indonesia dengan skor tipis 3-2 yang dicetak oleh Mark Klok, Fachrudin Aryanto dan Dimas Drajad.

Timnas Indonesia akan bertemu kembali dengan Cuaracao pada Selasa 27 September 2022 bertempat di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat.***

 

Berita Terkait