DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Tokyo Verdy Sanjung Pratama Arhan Usai Indonesia Lawan Curacao

image
Tokyo Verdy sanjung Pratama Arhan dalam pertandingan FIFA Match Day antara timnas Indonesia melawan Curacao dimana dua gol Indonesia berkat assist dari Pratama Arhan

ORBITINDONESIA – Pertandingan FIFA Match Day antara Indonesia melawan Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat yang dimenangkan Indonesia dengan skor 3-2 menjadi sorotan dunia.


Salah satunya adalah klub yang dihuni oleh Pratama Arhan, Tokyo Verdy yang menyanjung mantan pemain PSIS Semarang ini setelah menciptakan dua assit yang menjadi gol bagi Indonesia.

Klub kasta kedua Liga Jepang ini langsung mengunggah foto Arhan beberapa saat usai Indonesia pastikan kemenangan atas Curacao pada akun twitter resmi klub.

Baca Juga: Kalahkan Curacao, Timnas Indonesia Naik Tiga Tingkat Jadi 153 Ranking FIFA

“Pertandingan Persahabatan Internasioanl Indonesia vs Curacao, Kami menang 3-2 ! kerja bagus Arhan,” cuit Tokyo Verdy di akun twitter resmi klub.

Pratama Arhan masih berjuang keras untuk mendapatkan kepercayaan di tim utama Tokyo Verdy, hingga saat ini pemain kelahiran 21 Desember 2001 ini baru sekali mendapat kesempatan bermain di Tokyo Verdy.

Walau belum mendapatkan tempat utama di Tokyo Verdy, dirinya masih dipercaya oleh Pelatih Shin Tae Yong untuk mengisi lini belakang timnas Indonesia bahkan diturunkan selama 90 menit lawan Curacao.

Baca Juga: FIFA Matchday, Gol Dimas Drajad Bawa Timnas Menang Atas Negara Peringkat 84 Dunia


Seperti diketahui, dua gol Indonesia lawan Curacao hasil umpan matang dari Pratama Arhan dimana pertama, lemparan jarak jauh khasnya dari sisi kiri pertahanan Curacao mampu dituntaskan lewat sundulan Fachruddin Aryanto di menit ke-23.

Dan gol penentu kemenangan Indonesia atas Curacao yang diciptakan oleh striker Persikabo 1973 dengan skil backheel ini setelah mendapatkan umpan datar ke kotak penalty yang dilesakkan oleh Pratama Arhan.***

Berita Terkait