DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Ivana Trump Menulis Buku Cara Mengatasi Perceraian dan Menikmati Kehidupan Baru

image
Profil dan biodata Ivana Trump: perjalanan karir dan kisah cinta

ORBITINDONESIA - Ivana Trump yang meninggal pada 14 Juli 2022 adalah sosok serba bisa. Bekas model Ceko-Amerika ini seorang pebisnis, sosialita, dan penulis buku dan kolom. Ia juga membangun merek pakaian, perhiasan, dan produk kecantikan.

Mantan istri dari mantan Presiden AS Donald Trump ini menulis tiga novel, dan buku pengembangan diri. Isi buku Ivana Trump ini tentang cara mengatasi perceraian dan menikmati kehidupan baru. Tampaknya ini diilhami oleh perceraiannya dengan Donald Trump.

Pada 2001, Ivana Trump menulis sebuah kolom nasihat di majalah Divorce. Ia bahkan sempat tampil sekilas di film “The First Wives Club” (1996), ini film tentang kumpulan istri-istri pertama yang memiliki problem.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Baca Juga: Swasembada Makanan Murah dan Sehat

Ivana Trump telah meninggal pada usia 73 tahun, kata keluarga Trump kepada ABC News, Kamis lalu. Donald Trump mengatakan, Ivana meninggal di rumahnya di New York City.

Ivana Trump adalah istri pertama Donald Trump. Mereka memiliki tiga anak bersama: Donald Jr., Ivanka dan Eric Trump.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

"Ibu kami adalah wanita yang luar biasa - kekuatan dalam bisnis, atlet kelas dunia, kecantikan yang bersinar, dan ibu serta teman yang peduli," kata keluarga Trump dalam sebuah pernyataan.

"Ivana Trump adalah seorang penyintas. Dia melarikan diri dari komunisme dan memeluk negara ini. Dia mengajari anak-anaknya tentang ketabahan dan ketangguhan, kasih sayang dan tekad," kata keluarga itu.

 Baca Juga: Simak Prakiraan Harga Minyak Goreng Kemasan di Alfamart 16 Juli 2022

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

"Dia akan sangat dirindukan oleh ibunya, ketiga anaknya dan sepuluh cucunya."

Ketika Eric Trump berjalan keluar dari gedung apartemen ibunya, Kamis sore, dia mengatakan kepada wartawan, "Ini adalah hari yang sangat menyedihkan."

Paramedis Manhattan, menanggapi panggilan untuk serangan jantung, menemukan seorang wanita berusia 73 tahun di apartemen Upper East Side tempat Ivana Trump tinggal, tepat setelah pukul 12:30. Kamis, menurut FDNY. Dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian, kata NYPD.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Ivana Trump ditemukan tidak sadarkan diri dan tidak responsif di bagian bawah tangga di apartemennya, menurut sumber polisi.

 Baca Juga: Catat, Ini Prakiraan Harga Minyak Goreng Kemasan di Indomaret 16 Juli 2022

Polisi sedang menyelidiki apakah dia jatuh dan, jika demikian, apakah kejatuhan itu berkontribusi dalam kematiannya, kata sumber tersebut. Seorang pemeriksa medis akan menentukan penyebab kematiannya, kata polisi.

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

Dalam sebuah pernyataan di platform Truth Social, Donald Trump mengenang Ivana sebagai "wanita yang luar biasa, cantik, dan menakjubkan, yang menjalani kehidupan yang hebat dan inspiratif."

"Kebanggaan dan kegembiraannya adalah ketiga anaknya, Donald Jr., Ivanka, dan Eric," tulisnya. "Dia sangat bangga pada mereka, karena kami semua sangat bangga padanya." ***

 

Berita Terkait