DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Link Streaming MotoGP Jepang

image
Setelah absen dua tahun lantaran Pandemi Covid19, Sirkuit Motegi akan menggelar MotoGP Jepang pada Minggu 25 September 2022 pukul13.00 WIB

ORBITINDONESIA – Balapan MotoGP akhirnya kembali ke Jepang setelah dua tahun absen lantaran pandemic.


Balapan MotoGP Jepang sendiri akan berlangsung di Sirkuit Motegi dapat disaksikan pada pukul13.00 WIB bukan malam seperti MotoGP Eropa atau Amerika yang malam hari.

MotoGP Jepang kali ini, pebalap Marc Marquez dari Repsol Honda akan memulai balapan dari pole position, urutan kedua ada Johann Zarco dari Pramac Ducati, ketiga Brad Binder (Red Bull KTM Factory Racing)

Baca Juga: Sirkuit Motegi, Sejarah, Profil dan Daftar Para Juara

Ini akan menjadi momen menarik, bila melihat Marc Marquez akan memulai dari pole position setelah cedera selama lebih dari 100 hari, selain itu penampilan pebalap Spanyol ini juga menarik karena pekan lalu di Aragon, pebalap nomor start 93 ini mengalami masalah.

Atau persaingan antara Fabio Quartararo dengan Francesco Bagnaia dimana pada MotoGP ini mereka harus menjadi start dari posis ke-9 dan ke-12 untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 22, menarik untuk disimak.

Apakah di Motegi kali ini Francesco Bagnaia Bagnaia bisa menyalip poin Fabio Quartararo dan memimpin klasemen hingga akhir musim ? atau Quartararo yang berhasil pertahankan posisinya ?

Penasaran ? jangan lupa tonton langsung MotoGP Jepang di TV Nasional yaitu Trans 7 mulai pukul 13.00WIB .

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Jepang, Marquez Pole Position

Tidak sempat melihat dari televisi, bisa mengakses tautan live streaming yang sudah OrbitIndonesia siapkan silakan klik di sini atau di sini.***

Berita Terkait