DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

PSSI Klaim 8 Ribu Tiket Presale Laga Timnas Indonesia vs Curacao Habis Terjual, Ada Kuota Tambahan

image
Pertandingan kedua FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Curacao diklaim PSSI tak akan sepi penonton usai 8 ribu tiket presale laris terjual di Sabtu dan Minggu.

ORBITINDONESIA – Laga kedua Timnas Indonesia melawan Curacao yang akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor diklaim PSSI tak akan sepi penonton.

Pasalnya 8.000 tiket presale untuk menonton pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao sudah laku terjual di hari Sabtu dan Minggu yang lalu.

Hal itu disampaikan Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman A. Dalimunthe jelang laga kedua Timnas Indonesia vs Curacao, Senin, 26 September 2022.

Baca Juga: Prediksi Rotasi Pemain Timnas Indonesia Lawan Curacao di Laga Kedua FIFA Match Day di Pakansari

Baca Juga: Iwan Bule Inginkan Lawan Timnas Indonesia Dari Peringkat 50 an FIFA, Ini Daftarnya!

“Alhamdulillah, penjualan tiket online FIFA Match Day antara Indonesia versus Curacao program presale di hari Sabtu dan Minggu sudah melewati delapan ribu lebih,” kata Budiman.

Bahkan melihat animo masyarakat yang lebih besar dari laga sebelumnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api(GBLA), PSSI memutuskan untuk memperpanjang tenggat waktu penjualan tiket presale hingga Senin (26/9/2022) malam WIB.

Baca Juga: Timnas Indonesia Bakal Naik ke Peringkat 152 Dunia Jika Bisa Kalahkan Curacao Lagi di Pakansari

Baca Juga: Ini Cara Tentukan Rangking Timnas Indonesia Dalam Peringkat Dunia FIFA

Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi para suporter Timnas Indonesia yang ingin mendukung para pemain Garuda Muda secara langsung di stadion.

“Berdasarkan animo tersebut, program ini akan diperpanjang hingga Senin malam. Untuk itu, telah dibuka gate tambahan guna memfasilitasi antusiasme fan Timnas Garuda. Ini untuk meng-cover Gate 1, Gate 3, Gate 6, dan Gate 9 yang telah habis kuotanya siang ini,” ujar Budiman.***

Berita Terkait