DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Rotasi Pemain Timnas Indonesia Lawan Curacao di Laga Kedua FIFA Match Day di Pakansari

image
Asnawi Mangualam bersama beberapa pemain Timnas Indonesia, dirinya diprediksi akan dimainkan untuk rotasi pemain oleh Shin Tae Yong saat melawan Curacao.

ORBITINDONESIA – Rotasi sejumlah pemain nampaknya akan dilakukan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong saat anak asuhnya kembali menjalani laga kedua melawan Curacao dalam FIFA MAtch Day.

Timnas Indonesia sukses mengalahkan Curacao dengan skor tipis 3 - 2 saat menjalani laga pertama FIFA Match Day yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 24 September 2022.

Baca Juga: Timnas Indonesia Bakal Naik ke Peringkat 152 Dunia Jika Bisa Kalahkan Curacao Lagi di Pakansari

Rotasi pemain akan dilakukan demi memberikan menit bermain bagi para pemain Timnas Indonesia sekaligus menerapkan taktik dan stragtegi baru melawan Curacao pada laga kedua di Stadion Pakansari Bogor.

Pada pertandingan kedua esok, kemungkinan besar pelatih Shin Tae Yong akan menurunkan Asnawi Mangkualam yang tidak dimainkan pada laga pertama akhir pekan lalu.

Baca Juga: Iwan Bule Inginkan Lawan Timnas Indonesia Dari Peringkat 50 an FIFA, Ini Daftarnya!

Asnawi Mangkualam kemungkinan bisa dimainkan sebagai full back jika Shin Tae Yong menerapkan pola empat bek, sedangkan jika tiga bek digunakan maka Asnawi akan menjadi wing back.

Nama Muhammad Ferrari dan MArcelino Ferdinan juga diprediksi akan mendapatkan kesempatan bermain sejak awal laga saat Timnas Indonesia melawan Curacao besok.

Baca Juga: Ini Cara Tentukan Rangking Timnas Indonesia Dalam Peringkat Dunia FIFA

Jangan lewatkan pertandingan kedua FIFA Match Day antara Timnas Indonesia melawan Curacao, Selasa, 27 September 2022 disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio mulai pukul 20.00 WIB.***

Berita Terkait