DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Timnas Indonesia Bakal Naik ke Peringkat 152 Dunia Jika Bisa Kalahkan Curacao Lagi di Pakansari

image
Timnas Indonesia sukses naik tiga tingkat ke 153 peringkat rangking FIFA.

ORBITINDONESIATimnas Indonesia berpotensi untuk kembali memenangi laga melawan Curacao pada pertandingan kedua FIFA Match Day esok.

Jika bisa kalahkan Curacao lagi di Stadion Pakansari Bogor, maka Timnas Indonesia bakal naik ke peringkat 152 dunia FIFA.

Pertandingan kedua antara Timnas Indonesia melawan Curacao akan terjadi di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa, 27 September 2022.

Baca Juga: Laga Kedua Lawan Timnas Indonesia, Curacao Siap Tunjukkan Level Mereka Sesungguhnya di FIFA Match Day

Saat ini, Timnas Indonesia menempati peringkat 153 dunia FIFA setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Curacao pada laga perdana FIFA Match Day dengan skor tipis 3 - 2.

Kemenangan atas tim dengan peringkat 84 dunia FIFA tersebut membuat Indonesia mendapat tambahan poin 7,41, sehingga saat ini totalnya adalah 1.026,60 poin.

Pertandingan antara kedua tim nantinya akan disiarkan secara langsung melalui siaran televisi Indosiar dan juga lewat layanan streaming Vidio mulai pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Ketua Umum PSSI Siap Carikan Lawan di Rangking 50 FIFA untuk Melawan Timnas Indonesia asuhan Shin Tae Yong

Dalam laga kedua esok, kemungkinan besar pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong akan melakukan rotasi pemain untuk memberikan menit bermain serta mencoba strategi dan taktik baru.

Jangan lewatkan pertandingan kedua FIFA Match Day antara Timnas Indonesia melawan Curacao, Selasa, 27 September 2022 disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio mulai pukul 20.00 WIB.***

Berita Terkait