DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

UGM Berduka, Mahasiwa Tewas Jatuh dari Lantai 11 Hotel Porta. Ini Keterangan Polisi

image
Ilustrasi, seorang WNI di Jepang bunuh diri.

ORBITINDONESIA - Kabar duka datang dari Universitas Gadjah Mada (UGM) karena mahasiswa tewas akibat terjatuh dari lantai 11 Hotel Porta Ambarrukmo, Yogyakarta.

Korban terjatuh tewas ditempat itu merupakan mahasiswa fakultas Ilmu Sosial dan Imu Politik (Fisipol) UGM.

Berdasarkan informasi yang beredar bahwa mahasiswa berinisial TSR ini merupakan mahasiswa Fisipol angkatan 2022/2023.

Baca Juga: Jarang Orang Tahu, Ini Tips Agar Selamat dari Gempa Bumi saat di Tengah Keramaian

Perihal tersebut, Kabag Humas dan Protokol UGM Dina W Kariodimedjo dalam keterangan tertulisnya Minggu 9 Oktober 2022.

"UGM berduka cita mendalam atas meninggalnya salah satu mahasiswa kami di Hotel Porta sebagaimana telah diberitakan di media sosial dan berita online," ujar Dina W Kariodimedjo dalam keterangannya.

Terkait motif berikut kronologi, menurut Dina W Kariodimedjo, pihaknya menyerahkan kepada pihak kepolisian. "Sepenuhnya diserahkan kepada pihak kepolisian," katanya.

Baca Juga: Pemain Borussia Dortmund Dibawa ke Rumah Sakit, Ada Apa ya

Sementara itu pada akun twitter Departemen Ilmu Komunikasi UGM mengunggah ucapan duka cita.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiuun. Telah berpulang dengan tenang ananda Tegar Sinar Ramadhan, mahasiswa Program Studi S1 Ilmu Komunikasi 2022,"tulisnya di akun @dikomugm.

"Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisiNya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran & ketabahan," terusannya.

Berdasarkan informasi bahwa aparat kepolisian ke lokasi kejadian setelah menerima laporan adanya orang yang jatuh dari lantai 11 di Hotel Porta, Jalan Colombo, Depok, Sleman pada Sabtu sore.

Baca Juga: KFC Tutup Layanan Pesan Antar 14022

Hasil olah TKP, polisi mendapati identitas korban sebagai mahasiswa UGM berusia 18 tahun. Di dalam tas korban polisi juga menemukan surat dari RS, hasil pemeriksaan psikologi.

Jika Anda membutuhkan bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Anda melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri silakan menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

 

Berita Terkait