DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hasil Liga Inggris: CR7 Dibangku Cadangkan, Manchester United Tetap Mampu Perdayai Tottenham Hotspur

image
CR7 dibangku cadangkan Erik Ten Hag, MU tetap menang lawan Tottenham

ORBITINDONESIA – Berikut ini hasil Liga Inggris di pekan ke 12 dimana Manchester United bertanding melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford Stadium, Kamis dini hari, 20 Oktober 2022.

Dalam hasil Liga Inggris di pertandingan antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur tersebut mega bintang Cristiano Ronaldo alias CR7 dibangku cadangkan oleh Eerik Ten Hag.

Simak hasil Liga Inggris dimana Manchester UNuted tetap memenangkan laga meski CR7 dibangku cadangkan dalam pertandingan malam tadi.

Baca Juga: 1.452 Unit Kendaraan Ramah Lingkungan Dukung Penyelenggaraan KTT G20

Manchester United kembali sukses mengalahkan Tottenham Hotspur lewat dua gol yang dicetak dua pemain gelandang Setan Merah malam tadi.

Dalam pertandingan semalam, pasukan Erik Ten Hag mampu menciptakan banyak peluang, meski pada akhirnya hanya gol dari Fred dan Bruno Fernandes yang sukses bersaang di jala lawan.

Pertandingan babak pertama antara kedua tim berakhir dengan skor 0 - 0. Namun perbedaan terjadi di babak kedua.

Baca Juga: Australia Cabut Kebijakan Mengakui Yerusalem Sebagai Ibu Kota Israel

Fred sukses melesakkan bola pada menit ke-47' dan membuat kedudukan berubah 1 - 0 untuk MU.

Pada menit ke-69, Bruno Fernandes (69’) akhirnya mampu menggandakan keunggulan. Keunggulan dua gol Man United itu lantas bertahan hingga akhir pertandingan.

Sekadar diketahui, Ten Hag memang kerap melakukan rotasi penting untuk menjaga kebugaran anak asuhnya tanpa kecuali. Meski CR7 dibangku cadangkan namun MU tetap menang atas Tottenham.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Darwin Nunez Jadi Pahlawan, Liverpool Sukses Atasi Perlawanan West Ham United

Dengan hasil ini Manchester United tetap bertahan di peringkat 5 klasemen menempel ketat Chelsea yang jalani laga imbang melawan Brentford.

Sementara Tottenham tetap di peringkat tiga klasemen dengan raihan 23 poin, sama dengan Man City yang ada di posisi 2.***

Berita Terkait