DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Geram Difitnah Berselingkuh, Nathalie Holscher Ancam Mantan ART ke Jalur Hukum, Ini Katanya

image
Nathalie Holscher tanggapi tuduhan perselingkuhan yang dituduhkan mantan ART-nya saat masih menjadi istri komedian Sule.

ORBITINDONESIA - Selebriti Nathalie Holscher tampak gerah dengan fitnah perselingkuhan yang dituduhkan oleh bekas Asisten Rumah Tangga (ART)-nya yang bernama Wati.

Sebelumnya ramai di media sosial (medsos) soal kesaksian Wati yang mengetahui bahwa mantan majikannya, Nathalie Holscher memiliki pria idaman lain sewaktu masih menjadi istri Sule.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Tidak terima, Nathalie Holscher langsung buru-buru memberikan "balasan" dengan sebuah postingan status di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Tidak Ada yang Tahu, Lesti Kejora dan Rizky Billar Pernah Diundang Raja Arab Saudi untuk Haji, Tapi Ditolak

Di dalam statusnya itu, Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa sang bekas ART-nya bermuka dua.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Pasalnya, selama bekerja dengannya hingga memutuskan untuk berhenti, Wati mengaku tidak memiliki masalah dengan dirinya.

"Jadi sejak dia bekerja di rumah dulu sewaktu saya masih berumah tangga, dia sering banget perang status. Kita sering banget sidang kalau ada ART yang saling sindir atau gimana juga," buka Nathalie Holscher.

Baca Juga: Ashanty Ngaku Tidur Jam 3 Pagi, Hanya untuk Ikuti Jalannya Persidangan Ferdy Sambo

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Dia mengatakan bahwa Wati suka menyindir ART lainnya.

"Dia ini nggak sekali dua kali bikin status nyindir ART lain, terus berantem dan sering ngeluh sama ART lain. Waktu itu dia bilang kalau mau keluar karena memang nggak ada masalah sama aku, terus dia begini," katanya lagi.

Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa selama bekerja di rumahnya, Wati banyak bermasalah dengan ART lainnya.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Baca Juga: Eks Gitaris Slank Berduka, Ibunda Pay Burman BIP Meninggal Dunia

"Ini ada dua ART aku yang bekerja sama aku ya sudah lama, mereka berdua ini juga suka mendapatkan keluhan soal Wati. Wati itu sebenarnya tahu apa yang terjadi, gimana rasa sakitnya aku. Sekarang kenapa jadi memutarbalikkan fakta? Kenapa menjelekkan aku, aku punya salah apa? Terus kemarin kamu ngejelekin si bapak, terus sekarang tiba-tiba kamu yang pengen keluar sendiri dan ngejelekin aku," jelasnya.

Geram dengan mantan ART yang bertahun-tahun bekerja dengannya, Nathalie Holscher menantang Wati untuk membawa bukti soal perselingkuhan dirinya.

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

Dia juga mengancam akan menempuh jalur hukum.

Baca Juga: Polisi Hentikan Penyidikan, Rizky Billar Berjanji Jadi Suami dan Ayah yang Baik

"Coba kalau mau koar-koar pakai bukti ya mbaknya, kenapa nangis? Sakit hati? Kenapa sakit hatinya sama aku coba dong jelaskan sama aku. Sebenarnya aku malas menanggapi ini tapi karena ini sudah mengganggu aku bikin aku sakit kepala pusing tujuh keliling dan aku bakal somasi nanti ya," ancam Nathalie Holscher.***

Berita Terkait