DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Misteri Klub 27, Kumpulan Artis yang Tewas di Usia 27 Tahun

image
Pesohor yang masuk Klub 27

ORBITINDONESIA – Sobat OrbitIndonesia, kamu sudah tau belum tentang misteri Klub 27 yang kontroversial? Tahukah kamu siapa saja kumpulan artis yang tewas di usia 27 tahun, yang masuk Klub 27?

Berikut ini artikel yang menyajikan tentang misteri Klub 27 yang kontroversial. Sebuah klub yang dihuni para pesohor Hollywood yang tewas di usia 27 tahun.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Simak artikel tentang misteri Klub 27 yang kontroversial ini hingga usai, supaya kamu tahu siapa saja pesohor yang meninggal di usia 27 tahun. Adakah tokoh pujaanmu?

Baca Juga: Klaim Kode Promo Terbaru Dari Maxim, Raih Bonus Saldo Rp100 Ribu dan Potongan Harga Khusus Pengguna Baru

Pada awalnya, Klub 27 atau 27 Club adalah sebuah kumpulan peristiwa kebetulan yang tragis dan kompleks dalam sejarah musik rock and roll.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Istilah Klub 27 kian dikenal luas usai kematian tragis vokalis band Nirvana, Kurt Cobain pada tahun 1994 dalam usia 27 tahun.

Kematian pentolan band beraliran Grunge tersebut dikarenakan overdosis narkoba, yang kemudian di sangkutpautkan dengan meninggalnya legenda musik rock and roll lainnya di umur yang sama.

Baca Juga: Punya Nafsu Besar Alasan Utama Kelinci Jadi Simbol Playboy, Apa Betul?

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Musisi yang dimaksud termasuk Janis Joplin, Jim Morrison, Jimi Hendrix, Amy Winehouse, Anton Yelchin, Brian Jones, dan Jean Michel-Basquiat.

Lalu, ada apa dengan angka 27? Ada anggapan bahwa orang-orang yang terkait dengan angka 27 dalam kematiannya, berhubungan dengan menyembah setan.

Beberapa fans teori konspirasi menyebutkan bahwa musisi-musisi di atas menyembah setan dan menandatangani kontrak yang sama.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Baca Juga: Tak Sekadar Perayaan, Hari Santri Nasional Punya Arti, Makna, dan Filosofi Bagi Warga NU

Pada kontrak tersebut, dikatakan bahwa mereka akan mendapatkan kesuksesan yang besar. Akan tetapi, kesuksesan itu harus dibayar dengan nyawa, dan mereka harus rela tewas di usia 27 tahun.

Beberapa orang berpikir bahwa para pesohor yang meninggal di usia tersebut mengalami teori konspirasi mengingat banyaknya kemiripan.

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

Secara ilmiah, pengetahuan tentang angka disebut dengan Numerologi.

Baca Juga: Jodoh Adalah Misteri Dari Allah Swt

Di belahan dunia Barat modern saat ini, lebih khusus Eropa, mereka memperlakukan huruf latin sebagaimana pendahulu mereka memperlakukan huruf Yunani dan Ibrani.

Baca Juga: Dugaan Operasi Tangkap Tangan Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Gelandang 3 Pejabat Maluku Utara ke Jakarta

Setiap huruf dianggap representasi angka-angka atau nilai tertentu.

Dan apa saja, termasuk nama dan tanggal kelahiran memiliki nilai, sifat, dan karasteristik, hingga fenomena alam, dari sini masa depan seseorang atau sesuatu dan keadaan bisa direka-reka.

Baca Juga: Lokasi Meninggalnya Guru Besar UGM Tak Hanya Mistis, Nama Pantai Indrayanti Juga Penuh Kontroversi

Baca Juga: BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Beberapa Kota

Apakah Anda sedang berusia 27 tahun atau lahir di tanggal 27? Mungkin Anda pernah mengalami hal-hal yang aneh. Namun semua tergantung pada keyakinan, karena kembali lagi, ini semua adalah misteri kehidupan.***

Berita Terkait