DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Jadwal Liga Inggris: Manchester City vs Brighton, Tayang di Vidio Sabtu Malam

image
Jadwal Liga Inggris, Manchester City vs Brighton tayang di Vidio

ORBITINDONESIA – Berikut ini jadwal Liga Inggris di pekan ke-13 akhir pekan ini yang mempertemukan Manchester City melawan Brighton.

Pertandingan antara Manchester City melawan Brighton yang digelar di Etihad Stadium sesuai jadwal Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Pilkada Jakarta, Didik J Rachbini: Gagasan Pasangkan Anies Baswedan dan Ahok adalah Eksperimen Berani

Laga Manchester City melawan Brighton akan disiarkan secara langsung lewat layanan streaming Vidio, Sabtu 22 Oktober 2022 mulai pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Laga Super Big Match Arsenal vs Manchester City Tengah Pekan Ini Ditunda, Ada Apa?

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Satu Gol Harry Kane Cukup Bagi Tottenham Tundukkan Brighton

Baca Juga: Pilkada Depok: PKS dan Golkar Sepakat Gotong Royong Usung Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq

Manchester City yang baru saja kalah dari Liverpool pekan lalu, bakal kedatangan Brighton & Hove Albion akhir pekan ini.

Meski sempat kalah dari Liverpool, skuad asuhan Pep Guardiola tersebut sudah siap saat kedatangan Brighton yang menghuni peringkat delapan klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Meskipun Brighton baru meraih satu kali kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka, namun jika tidak waspada Man City bisa saja kembali terpeleset.

Baca Juga: InJourney Airports Siapkan 13 Bandara untuk Embarkasi dan Debarkasi Layani Angkutan Haji 2024

Baca Juga: Link Streaming Nonton Liga Inggris: Liverpool vs Manchester City, Live di SCTV dan Vidio Kick Off Pukul 22.30

Baca Juga: Pindah ke Chelsea, Ini Permintaan Maaf Graham Potter kepada Suporter Brighton

Terlebih Brighton pernah mengalahkan sang tetangga, Manchester United dua kali, baik saat bertanding di Falmer Stadium maupun di Old Trafford.

Jangan lupa saksikan pertandingan antara Manchester City melawan Brighton akan disiarkan secara langsung lewat layanan streaming Vidio, Sabtu 22 Oktober 2022 mulai pukul 21.00 WIB.***

Berita Terkait