DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hasil FP2 MotoGP Malaysia, Cal Crutchlow Menjadi yang Tercepat

image
Pebalap WtihU Yamaha RNF, Cal Crutchlow menjadi yang tercepat dalam latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Malaysia

ORBITINDONESIA – Pebalap WtihU Yamaha RNF, Cal Crutchlow menjadi yang tercepat dalam latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Malaysia. Ungguli waktu Francesco Bagnaia dan Alex Marquez di Sirkuit Internasional Sepang.


Sempat posisi puncak ditempati Franco Morbidelli direbut oleh Johan Zarco dan Miguel Oliviera, selain itu Alex Marquez bikin gebrakan saat ambil alih urutan teratas dengan 2 menit 08,644 detik bahkan pertajam lap time jadi 2 menit 06,896 detik sepetinya akan jadi tercepat namun kejutan datang dari Cal Crutchlow.

Tepat saat dikibarkan bendera finis, pebalap WithU Yamaha RNF Racing ini melesat cepat untuk torehkan catatan waktu 2 menit 05,710 detik. Francesco Bagnaia berupaya patahkan namun harus puas posisi kedua terpaut 0,9000 detik.

Baca Juga: Hasil FP1 MotoGP Malaysia, Brad Binder Bawa KTM Menjadi yang Tercepat

Alex Marquez harus puas berada di peringkat ketiga unggul atas Jack Miller serta Johann Zarco, kemudian Maverick Vinales bawa Aprilia tembus enam besar diikuti Morbidelli yang amankan posisi ketujuh.

Fabio Quartararo rampungkan latihan bebas kedua pada posisi kesembilan dengan waktu terbaiknya 2 menit 09,573 detik berjarak 4,043 detik dari Alex Marquez, sedangkan di posisi delapan di huni Joan Mir

Lengkapi 10 besar ada pebalap Mooeny VR46 Racing Luca Marini kalahkan Miguel Oliveira dan Alex Rins sedangkan rekan setimnya, Marco Bezzecchi tampati urutan ke-13 dua tingkat di atas Marc Marquez

Baca Juga: MotoGP Malaysia, Pol Espargaro Kena Sanksi Tiga Grid

Berikut 10 besar hasil FP2 MotoGP Malaysia
1. Cal Crutchlow – WithU Yamaha RNF
2. Francesco Bagnaia – Ducati Lenovo
3. Alex Marquez – LCR Honda
4. Jack Miller – Ducati Lenovo
5. Johann Zarco – Pramac Racing
6. Maverick Vinales – Aprilia Racing
7. Franco Morbidelli – Monster Energy Yamaha
8. Joan Mir – Suzuki Ecstar
9. Fabio Quartararo – Monster Energy Yamaha
10. Luca Marini – Mooney VR46 Racing

Berita Terkait