DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hasil FP 2 F1 GP Amerika, Pebalap Scuderia Menjadi yang Tercepat

image
Pebalap Scuderia Ferrari Charles Leclerc menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas 2 (FP2) GP Amerika dengan catatan waktu 1menit 36,810 detik yang berlangsungd Circuit of The Americas,

 

ORBITINDONESIA – Pebalap Scuderia Ferrari Charles Leclerc menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas 2 (FP2) GP Amerika dengan catatan waktu 1menit 36,810 detik yang berlangsung di Circuit of The Americas, Sabtu 22 Oktober 2022


Scuderia Ferrari awali jalannya FP2 dengan menjadikan dengan menempatkan kedua pebalapnya Charles Leclerc dan Carlos Sainz Jr sebagai yang tercepat ungguli Max Verstappen, Sergio Perez dan Lewis Hamilton.

Walau masih ada pebalap lainnya yang terus berupaya tunjukkan kemampuan terbaiknya untuk menjadi yang tercepat di lintasan namun catatan waktu yang didapatkan Charles Leclerc masih sulit disaingi.

Baca Juga: Hasil FP F1 GP Amerika Serikat, Sainz Ungguli Verstappen-Hamilton

Sementara itu, Red Bull tampaknya lebih santai untuk jalani sesi FP2 kali ini. Ketika 50 menit sebelu FP2 berakhir, Leclerc masih menjadi yang tercepat disusul oleh Valtteri Bottas, Daniel Ricciardo, Carlos Sainz Jr. Mick Schumacher, Lando Norris, Max Verstappen, Lewis Hamilton, Pierre Gasly dan Sergio Perez.

Hingga akhir sesi, tidak ada perubahan yang berarti dan Charles Leclerc pun menjadi penguasa jalannya FP2 kali ini dengan menjadi yang tercepat dan tidak mendapatkan gangguan berarti.

Berikut 10 besar pebalap tercepat dari FP2 F1 GP Amerika

1. Charles Leclerc – Scuderia Ferrari

2. Valtteri Bottas – Alfa Romeo

3. Daniel Ricciardo – McLaren

4. Carlos Sainz Jr – Scuderia Ferrari

5. Mick Schumacher – Haas F1 Team

6. Lando Norris – McLaren

7. Max Verstappen – Oracle Red Bull Racing

8. Lewis Hamilton – Mercedes AMG Petronas

9. Pierre Gasly – Scuderia Alpha Tauri

10. Sergio Perez – Oracle Redu Bull Racing.***

Berita Terkait