DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Link Live Streaming MotoGP Malaysia

image
Pebalap Pramac Racing, Jorge Martin raih pole position di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia

 

ORBITINDONESIA – Balapan seri MotoGP Malaysia akan dimulai pada Minggu 23 Oktober 2022 pada siang hari, link live streaming MotoGP Malaysia tersedia di akhir artikel ini.


MotoGP Malaysia akan berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang paa siang hari. Sebelum balapan kualifikasi MotoGP Malaysia telah rampung digelar pada Sabtu 22 Oktober 2022 dengan hasi dari kelas utama Jorge Martin (Pramac Racing) menjadi yang tercepat dan pole position.


Jorge Martin amakan posisi terdepannya setelah catatkan waktu putaran tercepat 1 menit 57,790 detik ungguli Enea Bastianini (Gresini Racing) dan Marc Marquez (Repsol Honda) yang berurutan akhiri kualifikasi di urutan kedua dan ketiga.

Baca Juga: Kualifikasi MotoGP Malaysia, Pebalap Pramac Racing Raih Pole Position

Lalu di posisi berada dua pebalap teratas dalam klasemen MotoGP, yaitu Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) yang berada di peringkat pertama dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dibawahnya, akan start berdekatan tetapi bukan di kelompok depan.

Francesco Bagnaia harus balapan dari posisi ke-9 dan itu tidak jauh dari Fabio Quartararo yang tempat posisi ke-12.

Balapan MotoGP Malaysia akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta, Trans7 mulai pukul 14.00 WIB, bila tidak bisa menyaksikan di televisi anda bisa menyaksikan secara streaming.

Berikut link streaming MotoGP Malaysia yang dapat disaksikan di sini

 

Berita Terkait