DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Pantai Eksotis di Lampung Timur, Terbaru dan Instragamable

image
Pantai Cemara di Lampung Timur. Foto: ilustrasi

ORBITINDONESIA - Meski tak terkenal mendunia seperti Lombok dan Bali, Lampung Timur memiliki tempat wisata alam atau pantai eksotis yang menarik untuk liburan bersama keluarga atau kerabat terdekat.

Lampung Timur memiliki sekitar 5.300 km2 ini memang sangat luas, dareah ini kaya akan pesona alam yang sangat indah atau pantai eksotis yang instagramable.

Tidak heran jika Lampung Timur memiliki semboyan “Bumei Tuwah Berpandan” artinya wilayah akan makmur dan sejahtera jika segala keputusan dilakukan dengan cara musyawarah menunju mufakat.

Baca Juga: Tim Spanyol Melempem, Barcelona dan Atletico Madrid Gagal Melaju ke 16 Besar Liga Champions

wilayah Lampung Timur dengan kota di Sukadana ini memiliki potensi wisata yang sangat banyak dan beragam.

Anda tidak hanya akan dimanjakan dengan beragam hiburan namun juga wawasan kehidupan yang berbeda karena memiliki pantai yang eksotis.

Lampung Timur sendiri memiliki keindahan pantai yang tidak kalah dengan pantai lain di Lampung.

Baca Juga: Terkuak Kejari Serang Tahan Nikita Mirzani, Alasan Objektif dan Subjektif

Pantai Cemara, Lampung Timur yang dapat dikunjungi oleh wisatawan: pantai Cemara. Terletak di Bandar Negeri, Labuhan Maringgai, Lampung Timur.

Lokasinya, berjarak 85 kilometer dari pusat Kota Bandar Lampung, pantai cemara bisa ditempuh dengan perjalanan 1 jam 59 menit.

Tidak berbeda dengan Pantai Kerang Mas, pengunjung bisa bersantai dengan gazebo-gazebo pinggir pantai dan dapat mengendarai motor ATV.

Baca Juga: Cerita Penumpang Lion Air JT330, Peristiwa Mencekam ada Api di Sayap Kiri Pesawat

Untuk wisatawan yang biasa melakukan aktivitas camping pinggir pantai kali ini pengunjung bisa mendirikan tenda-tenda camping sambil menikmati sensasi minum kopi pinggir pantai Cemara.

Sembari bermain air laut di pinggir pantai Cemara Lampung Timur dan mengamati spesies burung yang ada di sekitar. ***

Berita Terkait