DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Miris, Belasan Pelajar di Jakarta Selatan Keracunan Makanan Spaghetti

image
Ilustrasi, pelajar keracunan makanan

ORBITINDONESIA - Belasan pelajar Madrasah Tsanawiyah Darussalam, Ulujami, Jakarta Selatan dikabarkan keracunan makanan setelah mengonsumsi spaghetti yang dijual di dekat sekolahnya.

Kabar pelajar keracunan makanan tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu 26 Oktober 2022.

"Kemarin (Rabu) itu ada informasi ada dugaan keracunan, langkah kita kemarin sudah mendata siswa siswa nya berpa orang, ada 16 orang yang diduga keracunan makanan habis makan spaghetti," ujarnya saat dikonfirmasi awak media soal pelajar keracunan makanan, Kamis 27 Oktober 2022.

Baca Juga: Contoh Khutbah Jumat Lengkap dengan Bahasa Arab Tema Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober

Berdasarkan keterangan bahwa para pelajar kercacunan makanan tersebut langsung dibawa ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan penanganan medis.

Saat ini, kondisi pelajar keracunan makanan mereka sudah stabil setelah mendapat perawatan dari pihak Puskesmas terdekat.

"Malam tadi, siswa siswa yang keracunan sudah kembali ke rumahnya, semalam juga," katanya.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Terbaru Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022, Lintas Generasi

Sejauh ini, hasil lab pemeriksaan para korban belum keluar dari rumah sakit dan Puskesmas.

"Dari rumah sakit dan Puskesmas di sana udh mengirimkan orng kesehatan, untuk hasil lab nya belum. Kita udah ambil," ujarnya. ***

Berita Terkait