DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

10 Ucapan Terbaik Hari Pahlawan 10 November, Penuh Makna dan Menggugah Hati

image
Foto detik detik pengibaran bendera Merah Putih saat Proklamasi Kemerdekaan RI. Berikut 10 contoh ucapan Hari Pahlawan 10 November pilihan.

ORBITINDONESIA - Hari Pahlawan 10 November menjadi hari penting untuk mengingat kembali perjuangan para pahlawan dalam pertempuran Surabaya, 10 November 1945 yang heroik.

Hari Pahlawan 10 November juga dapat menjadi momentum saling mengingatkan kepada sesama anak bangsa agar tidak melupakan pengorbanan para pahlawan, salah satunya dengan mengirimkan ucapan.

Untuk iti, sudah saatnya Anda berburu ucapan selamat Hari Pahlawan 10 November yang terbaru untuk disampaikan ke rekan-rekan.

Baca Juga: TERBAIK, Ini 15 Ucapan Hari Pahlawan 10 November yang Paling Dicari, Mudah Diedit dan Gratis

Terkait hal tersebut, OrbitIndonesia sajikan 10 ucapan Hari Pahlawan 10 November terkeren dan pilihan, yang dihimpun dari berbagai sumber yang dapat Anda pilih untuk dikirim ke keluarga, sahabat, atau rekan kerja.

1. "Hai, para generasi baru dari bangsa yang permai ini... Siapkah kalian untuk maju dan bersaing kalahkan rasa takut yang selalu menghantuimu."

2. "Ayo cobalah kepakkan sayapmu selebar mungkin. Mari junjung harkat serta martabat dari bangsa ini! Teruskan perjuangan para pahlawan. Sesungguhnya mereka melihat kita dari tempat yang jauh. Selamat Hari Pahlawan."

Baca Juga: Simak 20 Contoh Ucapan Hari Pahlawan 10 November Pilihan dan Terbaik, Cocok Dikirim Lewat WhatsApp

3. "Selamat Hari Pahlawan. Cobalah tengok ke arah belakang tentang sejarah, masa lalu, dan perjalanan yang dilakukan oleh para pejuang NKRI. Begitu besar bukan?"

4. "Selamat Hari Pahlawan dan selamat berkarya nyata."

5. "Ribuan orang tua mungkin bisa saja bermimpi. Namun, satu pemuda saja bisa mewujudkan mimpi tersebut dan mengubah dunia menjadi lebih nyata."

6. " Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2022. Satukan langkah untuk Negeri Indonesia tercinta."

Baca Juga: Tidak Hanya Hari Pahlawan 10 November, Ini Daftar Hari Penting Lain di Bulan November 2022

7. " Jangan mau diadu domba, jangan mau dipecah belah. Bangsa ini dulu merdeka karena ada yang mempersatukan dan memperjuangkan kemerdekaan."

8 " Mengucapkan selamat Hari Pahlawan 10 November 2022. Semoga para pahlawan terdahulu bisa menjadi pijakan untuk kita semua untuk mencontoh supaya indonesia lebih maju lagi."

9. " Jasa dari perjuangan para pahlawan begitu luar biasa bahkan juga tidak bisa digantikan dengan nominal harta berapa pun. Selamat Hari Pahlawan."

10." Selamat Hari Pahlawan, bangsa Indonesia. Pahami, dalami, dan hayati makna jasa mereka yang telah mengorbankan harta, keluarga, jiwa, dan raga untuk Tanah Air."

Baca Juga: Begini Sejarah Hari Pahlawan 10 November, Peristiwa Pertempuran Paling Berdarah di Surabaya

Itulah 10 ucapan Hari Pahlawan 10 November pilihan dan terbaik untuk dikirim lewat medsos atau WhatsApp. Semoga bermanfaat.***

Berita Terkait