DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Rilis Video Klip Baru, Harry Styles Berubah Jadi Manusia Setengah Cumi

image

ORBITINDONESIA - Bagi penggemar anggota boyband One Direction, khususnya Harry Styles, pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu berjudul Music for a Sushi Restaurant yang telah rilis pada 20 Mei 2022 dalam album ketiganya: Harry’s House.

Tidak hanya versi audionya, sekarang lagu tersebut sudah dapat dinikmati dalam versi video klip.

Pada Kamis 27 Oktober 2022, Harry Styles merilis video klip dari lagu Music for a Sushi Restaurant di kanal youtube @Harry Styles dengan judul "Harry Styles - Music For a Sushi Restaurant.

Baca Juga: Tidak Hanya Hari Pahlawan 10 November, Ini Daftar Hari Penting Lain di Bulan November 2022

Penyanyi asal Inggris ini menggaet Aube Perrie sebagai sutradara dalam proyek video klip ini.

Hasil kolaborasi Harry dan Aube ini terbilang cukup unik karena menghadirkan konsep yang berbeda dari video klip Harry sebelum-sebelumnya.

Adegan di mulai dengan memperlihatkan tiga orang yang menemukan makhluk, yang diperankan oleh Harry Styles, yang terdampar dan kemudian mengangkut makhluk tersebut ke dalam truk.

Pada adegan ini, kita dapat melihat bahwa makhluk tersebut memiliki tentakel cumi-cumi. Makhluk tersebut ternyata dibawa menuju dapur sebuah restoran sea food dan ketiga orang tersebut adalah koki. Pada bagian ini, barulah kita dapat melihat mahkluk tersebut secara keseluruhan, yaitu manusia (Harry) setengah cumi-cumi yang memiliki kaki tentakel.

Baca Juga: Apakah Hari Pahlawan 10 November Hari Libur atau Tanggal Merah? Simak Penjelasan Lengkapnya di Sini

Para koki di dapur tersebut ingin mengolah Harry menjadi masakan. Namun setelah mereka mengetahui bahwa Harry berpotensi menambah keuntungan restoran mereka dengan menjadi entertainer, mereka pun memperlakukan Harry layaknya superstar.

Suatu hari saat Harry sedang bernyanyi untuk menghibur para pengunjung restoran, Harry mulai kehilangan suaranya. Para koki pun langsung mempersiapkan alat dan bahan-bahan untuk mengolah Harry menjadi sushi.

Selain konsepnya yang unik, video klip ini juga dapat dicermati sebagai representasi dari dunia hiburan.

Para entertainer dituntut untuk dapat menghibur dan menghasilkan keuntungan bagi perusahaan. Jika performa mereka turun, penonton tidak akan tertarik lagi dan perusahaan pun akan mengalami kerugian dan tidak akan ragu untuk menyingkirkannya dari panggung hiburan.

Baca Juga: 12 Kode Promo GrabFood Bisa Makan dan Jajan Sepuasnya Hingga 31 Oktober 2022

Wah, ngeri juga, ya? (Izza) ***

Berita Terkait