DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Rayakan Hari Sumpah Pemuda, Presiden Jokowi Unggah Poster, Ada Kucing Oyen Main Skateboard

image
Poster Hari Sumpah Pemuda yang diunggah Presiden Jokowi di akun Twitternya.

 

ORBITINDONESIA – Merayakan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungah sebuah poster ucapan selamat Hari Sumpah Pemuda.

Poster Hari Sumpah Pemuda tersebut berisi berbagai gambar sosok pemuda dan pemudi yang diunggah Presiden Jokowi di akun Twitternya, Jumat, 28 Oktober 2022.

Bertuliskan 'Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022' Presiden Jokowi menyampaikan pesan tersebut pada para pemuda di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Kumpulan Kata Bijak untuk Merayakan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 Cocok untuk Status Media Sosial

Baca Juga: Contoh Teks Bacaan Doa Hari Sumpah Pemuda 2022, Singkat dan Penuh Hikmah

Menariknya, dalam poster tersebut terlihat ada kucing oyen yang sedang bermain skateboard di salah satu sisi poster.

Tak hanya itu, ada pula sepasang pemuda dan pemudi menggunakan pakaian berwarna merah dan putih melakukan fusion ala dragon ball di tengah-tengah poster.

Dalam keterangan unggahannya tersebut, Presiden Jokowi menyampaikan bahwa Sumpah Pemuda tetap menggema dan menjadi pegangan bagi bangsa Indonesia masa kini.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Terbaru Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022, Lintas Generasi

Baca Juga: Kumpulan Pantun Bertema Sumpah Pemuda yang Penuh Makna

Dalam unggahannya tersebut juga, Presiden Jokowi mengungkapkan bahwa segala pembangunan yang tengah dilakukan saat ini semata untuk mencapai konektivitas seraya mengejar ketertinggalan.

"Pembangunan konektivitas fisik dan digital yang menghubungkan pulau ke pulau, ujung ke ujung Indonesia kini, adalah ikhtiar kita untuk kian memperkokoh persatuan bangsa seraya mengejar kemajuan," tulis Jokowi dalam unggahannya.

Poster ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda ini pun mendapat banyak tanggapan positif dari warganet khususnya para pemuda.***

Berita Terkait