DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hasil Liga Inggris: Bertandang ke King Power Stadium, Manchester City Curi 3 Poin Dari Leicester City

image
Kevin De Bruyne cetak satu gol ke gawang Leicester City yang bawa kemenangan bagi Manchester City dan berhasil puncaki klasemen sementara Liga Inggris menggser Arsenal

ORBITINDONESIAManchester City sukses mencuri tiga poin penuh kala bertandang ke King Power Stadium saat melawan Leicester City, Sabtu, 29 Oktober 2022 petang WIB.

Dalam laga di pekan ke-14 hasil Liga Inggris malam tadi antara tuan rumah Leicester City melawan tamunya Manchester City berakhir dengan kemenangan The Citizens.

Sesuai hasil Liga Inggris pada pertandingan antara Leicester City melawan Manchester City, dimenangkan oleh skuad asuhan Pep Guardiola dengan skor tipis 0 - 1.

Baca Juga: Dewi Persik Bakal Kasih Rp100 Juta Bagi Siapapun yang Dapat Menemukan Orang Ini, Mau?

Permainan kedua tim di pertandingan tadi begitu terbuka dan sangat menghibur. Meski tak banyak gol yang tercipta, namun jalannya pertandingan dirasa cukup menarik.

Jual beli serangan terjadi antar kedua tim, baik tuan rumah Leicester City maupun tim tamu Manchester City, sejak menit awal laga berlangsung.

Secara umum jalannya pertandingan banyak dikuasai oleh para pemain Manchester City, meski demikian The Citizens nampak kesulitan membongkar pertahanan The Foxes.

Baca Juga: Geram Disebut Perempuan Nakal, Dewi Persik Buka Sayembara Hadiah Rp100 Juta untuk Cari Penista Namanya

Bahkan beberapa kali pasukan Brendan Rodgers ini sempat mengancam gawang Manchester City yang dijaga oleh Erderson.

Terlalu sulitnya pertahanan Leicester dibongkar membuat babak pertama pun ditutup dengan skor 0 - 0 bagi kedua tim.

Man City baru bisa mencetak gol di babak kedua pada menit ke 49' lewat sebuah tendangan bebas terukur Kevin De Bruyne yang sempat mengenai tiang dan memantul masuk ke dalam gawang.

Baca Juga: Kendaraan ODOL Siap Siap Kena Tilang Elektronik di Jalan Tol, Segini Denda yang Berlaku

Usai kebobolan, Leicester tak tinggal diam. Tiga menit pasca gol itu, Youri Tielemans memaksa Ederson melakukan penyelamatan spektakuler untuk menggagalkan tembakan volinya.

Di babak kedua, Leicester justru lebih banyak merusak skema permainan Man City terlebih saat Brendan Rodgers memasukkan Iheanacho yang merupakan mantan pemain The Citizens.

Sayang, dua peluang Iheanacho masih mampu digagalkan Ederson yang tampil apik di mulut gawang.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru 2022, di PT Amarta Karya Butuh Staff HSSE Management

Pertandingan pun berakhir dengan hasil akhir 0 - 1 untuk kemenangan Manchester City. Dengan hasil ini The Citizens sukses mencuri 3 poin hasil lawatannya di King Power Stadium.

Saat ini Manchester City sukses puncaki klasemen sementara menggeser Arsenal yang baru akan bertanding Minggu malam menghadapi Nottingham Forest.

Sedangkan Leicester masih berada di ambang jurang degradasi dengan kumpulan 11 poin dari 13 pertandingan yang telah dijalani sejauh ini.

Baca Juga: Diskon 90 Persen Tiap Bepergian, Pakai 10 Kode Promo GrabBike dan GrabCar Ini Bersama Teman dan Keluarga

Pada pertandingan berikutnya Man City akan menghadapi Fulham di Etihad Stadium, sementara Leicester akan bertandang ke Goodison Park melawan Everton.***

Berita Terkait