DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hasil Liga Inggris: Menang Telak Atas Nottingham Forest, Arsenal Kembali Puncaki Klasemen

image
Reiss Nelson sukses ciptakan brace saat Arsenal menang telak atas Nottingham Forest

ORBITINDONESIA – Terkait hasil Liga Inggris, Arsenal sukses kembali puncaki klasemen sementara Liga Inggris usai menang telak atas Nottingham Forest pada pekan ke 14.

Inilah hasil Liga Inggris pada akhir pekan ini, dimana terdapat pertandingan antara Arsenal melawan Nottingham Forest yang berakhir dengan kemenangan telak The Gunners.

Simak hasil Liga Inggris antara Arsenal melawan Nottingham Forest yang dimenangkan secara telak dengan skor 5 - 0 untuk tuan rumah Arsenal.

Baca Juga: Hasil F1 GP Mexico, Max Verstappen Juara, Pecahkan Rekor Dua Legenda F1

Baca Juga: Survei SMRC: Pemilih PAN dan Nasdem Banyak Pindah Partai, PDI Perjuangan Sedot Demokrat, Golkar, dan Nasdem

Pada laga yang digelar di Emirates Stadium, Minggu, 30 Oktober 2022 tersebut Reiss Nelson (49', 52') sukses sumbang brace bagi kemenangan Meriam London.

Sementara tiga gol Arsenal lainnya masing-masing dicetak Gabriel Martinelli (5'), Thomas Partey (57'), dan Martin Odegaard (78').

Dengan hasil ini, Arsenal sukses kembali menempati puncak klasemen sementara Liga Inggris muasim 2022/2023 dengan koleksi 31 poin.

Baca Juga: Simak Contoh Naskah Amanat Pembina Upacara Bendera Hari Senin di Sekolah, Tema Kedisiplinan

Baca Juga: Kunci Jawaban Soal SD Kelas 2 Tema 4, Bacalah Kisah Dayu dan Nilai isinya

 

Sedangkan Nottingham Forest masih terjebak di dasar klasemen hanya dengan 9 poin dari 13 pertandingan yang sudah dijalani.

Pada pertandingan berikutnya, Arsenal akan mengahadapi FC Zurich pada gelaran Europa League, setelahnya baru skuad asuhan Mikel Arteta tersebut akan melawan Chelsea.

Berita Terkait