DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Mahasiswi Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto yang Mencoba Bunuh Diri Berasal dari Jakarta Timur

image
Lokasi Kejadian Perkara Mahasiswi Asal Jakata Timur Mencoba Bunuh Diri di Kampus Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto, Jawa Tengah.

ORBITINDONESIA - Seorang mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, Jawa Tengah angkatan 2022 berinisial W (18 tahun) membuat percobaan bunuh diri berasal dari Jakarta Timur.

Pihak kampus sudah mencoba menghubungi keluarga korban agar datang menjenguk korban yang sedang dirawat di rumah sakit di Purwokerto.

Percobaan bunuh diri tersebut dijalankan W waktu duduk bersama teman-temannya di taman samping Gedung Roedhiro, Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Kamis3 November 2022, sekitar pukul 08.00 WIB.

Baca Juga: Kondisi Mahasiswi Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto yang Membuat Percobaan Bunuh Diri Membaik

Baca Juga: Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto Membuat Percobaan Bunuh Diri

Baca Juga: SMRC: Pemilih PDIP yang Setia Sekitar 66 Persen, Sisanya Ada 21 Persen yang Pindah ke Partai Lain

Teman-teman W dan petugas keamanan kampus yang mengetahui perbuatan mahasiswi asal Jakarta Timur itu berupaya mencegahnya.

Perbuatan tersebut dilakukan W karena ia diduga sering menjadi korban perundungan oleh teman-temannya.

"Setelah berhasil dicegah, mahasiswi tersebut segera dibawa ke RST (Rumah Sakit Tentara) Wijayakusuma Purwokerto untuk mendapat penanganan dengan didampingi Dekan Fakultas Hukum Muhammad Fauzan," kata seorang petugas keamanan, Subagyo.

Berdasarkan informasi dari salah seorang perwakilan dari pihak Fakultas Hukum, yang turut mendampingi W di RST Wijayakusuma, saat ini pihak universitas masih menunggu kedatangan orangtua mahasiswi tersebut.

Baca Juga: Tokoh dari Jawa Tengah, Yogyakarta, Kalimantan Barat, Maluku Utara, Jawa Barat Ini Bergelar PAHLAWAN NASIONAL

Wakil Rektor Unsoed Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan Hubungan Masyarakat Waluyo Handoko mengaku telah mengetahui kejadian tersebut.

"Sudah saya informasikan ke wakil rektor bidang kemahasiswaan untuk ditindaklanjuti," kata Handoko. ***

Berita Terkait