DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Sabtu Siang dan Sore, Cuaca DKI Jakarta HUJAN ANGIN

image
Ilustrasi Hujan Angin di DKI Jakarta.

ORBITINDONESIA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi bahwa wilayah Jakarta, kecuali Kabupaten Kepulauan Seribu, akan turun hujan pada Sabtu 5 November 2022 siang dan sore.

Menurut BMKG, tiga wilayah kota yaitu Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan berpotensi hujan disertai petir serta angin kencang.

Berdasarkan data BMKG, cuaca hujan di sebagian besar Jakarta itu akan berlangsung setelah pada Sabtu pagi di sebagian besar Jakarta akan berawan, terkecuali di Jakarta Barat dan Jakarta Utara yang diprediksi akan mengalami hujan berintensitas ringan.

Baca Juga: Setiap SABTU, SAMSAT DKI Jakarta Buka Layanan, Inilah Jam Operasinya

Baca Juga: Karaokean Yuk! Pakai Lirik Lagu Pink Venom dari BLACKPINK

Baca Juga: Konser NCT 127 2ND Tour Dihentikan Sebelum Watunya Habis, Dyandra Global Edutainment Mohon Maaf

Memasuki Sabtu siang, hujan dengan intensitas ringan diprediksi akan turun di seluruh wilayah Kota Jakarta, terkecuali Kepulauan Seribu yang diprediksi akan mengalami cerah berawan.

Pada malam hari, seluruh Jakarta diprediksi berawan.

Pada Minggu 6 November dini hari, situasi berawan masih akan berlangsung di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Utara diprediksi akan cerah berawan.

Adapun Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi akan mengalami hujan dengan intensitas ringan.

Baca Juga: Cegah Tragedi Itaewon, Konser NCT 127 Dibubarkan Polisi Usai 30 Orang Pingsan di The Link in Jakarta

Rentang suhu udara Jakarta pada Sabtu ini, diprediksi akan berkisar antara 24-32 derajat celsius, sementara kelembapan udara Jakarta akan berkisar antara 60 sampai 95 persen. ***

 

 

Berita Terkait