DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Erling Haaland Mengaku Gugup Saat Mengeksekusi Penalti Penentu Kemenangan Manchester City atas Fulham

image
Erling Haaland gugup saat eksekusi penalti yang jadi penentu kemenangan Manchester City vs Fulham.

ORBITINDONESIA – Striker Manchester City, Erling Haaland mengaku dirinya merasa gugup saat mengeksekusi penalti yang jadi penentu kemenangan The Citizenz atas Fulham dalam pertandinga Liga Inggris pekan ke 15 malam tadi.

Menurut Erling Haaland dirinya sangat gugup, saat mengambil eksekusi penalti di menit akhir pertandingan, sebab berhasil atau tidaknya eksekusi tersebut akan jadi penentuan menang atau tidaknya Manchester City saat melawan Fulham.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester City Menang Beruntung, Nyaris Ditahan Imbang Fulham di Etihad

"Fantastis. Saya gugup (untuk penalti). Itu adalah salah satu momen paling gugup dalam hidup saya, tapi fantastis, ujar Erling Haaland saat diwawancarai SkySports.

Meski gugup saat mengeksekusi penalti di menit akhir saat timnya Manchester City bermain melawan Fulham di Etihad Stadium namun dirinya merasa fantastis dan sangat menyukainya.

"Penalti di menit terakhir, tentu saja saya akan gugup. Tapi perasaan yang luar biasa . Saya menyukainya," ucap Haaland.

Baca Juga: BATAL, Konser Kpop We All Are One di Jakarta Ditunda Hingga Januari 2023, Ini Alasan Penyelenggara

Bagi Haaland, gol tersebut sangat penting bagi dirinya untuk tetap termotivasi usai dirinya dibekap cidera selama sepekan lalu.

"Saya cedera selama sepekan dan sangat penting untuk menang," ujar Haaland lagi.

Seperti diketahui, Manchester City sukses memenangkan pertandingan melawan Fulham dengan skor akhir 2 - 1 lewat gol yang dicetak Julian Alvarez dan Erling Haaland.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru 2022 di PT Siloam Hospital Grup Butuh Sekretaris

Sementara gol Fulham dicetak eks Manchester United, Andreas Pereira.

Pada pertandingan selanjutnya, Man City akan menjamu Brentford di pekan ke 16 Liga Inggris, Sabtu, 12 November 2022 malam WIB.***

Berita Terkait