DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Piala AFF 2022, Kalahkan Timor Leste, Brunei Darussalam Satu Grup Dengan Indonesia

image
Timnas Brunei Darussalam pastikan satu tiket menuju putaran fase grup Piala AFF 2022 setelah dipertandingan kedua kalah 0-1 dari Timor Leste yang berlangsung di Brunei Darussalam

 

ORBITINDONESIA – Timnas Brunei Darussalam pastikan satu tiket menuju putaran fase grup Piala AFF 2022 setelah dipertandingan kedua kalah 0-1 dari Timor Leste yang berlangsung di Brunei Darussalam.

Satu-satunya gol dalam pertandingan play off Piala AFF 2022 ini dicetak oleh Mouzinho pada menit ke-45+2 hingga babak akhir pertandingan. Hasil ini tidak mampu membawa Timor Leste lolos ke putaran fase grup Piala AFF, karena kalah agregat 6-3 dari Brunei Darussalam.

Dimana pada pertemuan pertama, Brunei Darussalam remukkan Timor Leste dengan skor telak 6-2 di Brunei Darussalam dan Brunei melaju ke fase grup Piala AFF 2022

Baca Juga: Catat, Inilah Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Seperti diketahui, Timnas Indonesia sendiri bakal satu grup dengan Thailand, Filipina, Kamboja dan Brunei Darussalam di Grup A Piala AFF 2022.

Lawan Brunei Darussalam, dalam jadwal resmi Indonesia akan bertandang ke Bandar Seri Begawan pada laga kedua fase Grup A Piala AFF 2022.

Menurut jadwal Timnas Indonesia akan bertanding melawan timnas Brunei Darussalam pada 26 Desember 2022.

 

Berita Terkait