DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Ivar Jenner Dan Justin Hubner Gabung TC Timnas Indonesia U20 di Turkiye

image
Dua calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U20, Ivar Jenner dan Justin Hubner bergabung ke Pemusatan Latihan atau TC di Turkiye

 

ORBITINDONESIA – Dua calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U20, Ivar Jenner dan Justin Hubner bergabung ke Pemusatan Latihan atau TC di Turkiye.

Ivar Jenner dan Justin Hubner bergabung pada Kamis 10 November 2022 dengan harapan bisa mengenal calon rekan-rekannya di Timnas Indonesia U20. Karena Pelatih Shin Tae Yong proyeksikan keduanya untuk menjadi bagian dari skuad Piala Dunia U20 2023.

"Saya saat ini sedang berada di Turki untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia. Saya sangat senang bisa mendapat kesempatan bermain bersama teman-teman. Saya berharap bisa membanggakan Indonesia," kata Justin Hubner, sebagaimana dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga: Pemerintah dan FIFA Sepakat Pastikan Piala Dunia U20 Berjalan Baik

"Saya berada di Turki saat ini untuk bergabung dalam pemusatan latihan dengan timnas Indonesia. Saya sangat bangga dan gembira bisa berada di sini. Sampai bertemu teman-teman di lapangan nanti. Ayo kita lakukan ini bersama-sama," kata Ivar menimpali.

Ivar Jenner dan Justin Hubner yang beberapa waktu lalu berkunjung ke kantor PSSI untuk proses naturalisasi telah melakukan beberapa tahapan seperti pemeriksaan kesehatan, cek kelengkapan administrasi dan wawancara dengan BIN.

Sebagai informasi, Justin Quincy Hubner saat ini bermain di klub liga Inggris Wolverhampton Wanderes FC U21 sedangkan Ivar Jenner seorang pemain tengah dan kini tengah bermain di klub Belanda FC Utrecht.

Saat ini Timnas Indonesia U20 tengah menjalani TC di Turkiye sejak 16 Oktober lalu, rencananya akan melanjutkan agenda ke Spanyol salah satunya mengikuti ajang Costa Calida Super Cup di Murcia.***

 

Berita Terkait