DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

10 Ucapan Selamat Hari Jadi Muhammadiyah 18 November 2022, Cocok Dikirim Lewat WhatsApp

image
Ilustrasi 10 ucapan Hari Jadi Muhammadiyah 18 November 2022.

ORBITINDONESIA - Berikut ini adalah 10 ucapan pilihan untuk menyambut Hari Jadi Muhammadiyah 18 November 2022.

Untuk diketahui, Hari Jadi Muhammadiyah 2022 ini menjadi hari jadi yang ke-110 tahun sejak didirikan 1912 silam di tanggal yang sama.

Ucapan Hari Jadi Muhammadiyah ini dapat disampaikan lewat WhatsApp kepada kolega, sahabat atau keluarga.

Baca Juga: Mengenal Sejarah Berdirinya Muhammadiyah pada 18 November 1912 oleh KH Ahmad Dahlan

1. Menjadi apa saja, kembalilah ke Muhammadiyah (KH Ahmad Dahlan).

2. Selamat Milad Muhammadiyah ke-110, 18 November 2022. Semoga makin jaya dalam berbagai kegiatan baik yang bersifat sosial, keagamaan dan bidang-bidang lainnya.

3. Selamat Milad Muhammadiyah ke-110, 18 November 2022. Semangat usia baru dengan harapan dan tekad kebersamaan untuk berjuang.

4. Selamat Milad Persyarikatan Muhammadiyah ke 110. Teruslah beramal shaleh, mencerdaskan bangsa melalui pendidikan, sosial dan pemberdayaan ekonomi umat untuk membuka lapangan kerja dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat

5. Selamat Milad Muhammadiyah ke 110 Semoga sebagai organisasi kader lebih istiqomah dan konsisten sebagai pelopor, pelangsung, penyempurna amal perjuangan Muhammadiyah

Baca Juga: Kapan Hari Jadi Muhammadiyah di Bulan November 2022? Cek Informasinya di Sini

6. Selamat Milad ke 110 Persyarikatan Muhammadiyah. Semoga Muhammadiyah dapat terus ber-Fastabiqul Khairat, istiqomah berkontribusi bagi pembangunan bangsa, memberikan pencerahan dan solusi atas seluruh problematika masyarakat, bangsa dan negara kita.

7. Selamat Milad Muhammadiyah, hari Ahad kemarin yang ke 110. Semoga di usia yang panjang ini, selalu membawa dan mendorong Indonesia yang berkemajuan dan berkeadilan. Aamiin

8. Selamat milad yang ke 110 kepada Muhammadiyah , organisasi yang turut membangun Republik Indonesia. Selalu setia dalam pergerakan perjuangan bangsa; sebelum, saat dan setelah merdeka. Billahi fii sabililhaq fastabiqul khairat

9. Jangan suka menempatkan seseorang pada posisinya, tapi tempatkanlah diri saudara terlebih dahulu pada posisi yang benar (KH Ahmad Dahlan).

10. Semoga organisasi Muhammadiyah ini tetap menjadi organisasi yang mengedepankan program yang berkualitas dan semoga semakin sukses.

Baca Juga: WAJIB TAHU, Ini Daftar Lengkap 37 Provinsi di Indonesia dan Ibu Kotanya

Itulah 10 ucapan Hari Jadi Muhammadiyah 18 November 2022. Semoga bermanfaat.***

Berita Terkait