DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Luna Maya Dituduh Penyebab Denise Chariesta Gagal Viral di Podcast, Denny Sumargo Berikan Klarifikasi

image
Denny Sumargo ungkap Luna Maya tidak pernah intervensi soal podcast bareng Denise Chariesta.

ORBITINDONESIA - Youtuber Denny Sumargo mengungkapkan bahwa artis dan model Luna Maya tidak pernah mengintervensi dirinya terkait Podcast bareng Denise Chariesta yang batal ditayangkan.

Sebagaimana telah diketahui, Denise Chariesta meradang setelah Denny Sumargo tidak jadi menayangkan Podcast bersamanya yang mengungkapkan aib pria berinisial RD, yang diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Denise Chariesta menduga kuat bahwa Luna Maya di balik keputusan Denny Sumargo untuk tidak jadi membuat Podcast-nya viral dan go public.

Baca Juga: TERUNGKAP, Denise Chariesta Sudah Setuju Jika Podcast Bareng Denny Sumargo Batal Tayang, Tapi Masih Sewot

Dalam sebuah kesempatan, Denny Sumargo menjelaskan bahwa Luna Maya hanya memberikan pengertian dan saran soal masalah antara Denise Chariesta dan RD.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

"Sebenarnya Luna itu dia nggak minta (Podcast, red) nggak dinaikin, dia cuma ngasi pengertian bahwa kalau boleh yang berhubungan dengan hal seperti ini lu pikir lagi baik-baik. Maksudnya poinnya apa gitu. Aku pikir-pikir iya juga sih. Cuma kan nggak fair juga kan kalau misalnya aku podcast gitu nggak dinaikin nggak fair juga," jelasnya.

Sementara itu, Denny Sumargo juga menerangkan bahwa keputusannya tidak menayangkan Podcast bareng Denise Chariesta berdasarkan pertimbangannya sendiri sebagai pemilik ruang Podcast.

Baca Juga: Cukup Bayar Rp20 Ribu, Krakatau Kahai Beach Sudah Bisa Kamu Jelajahi

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Denny Sumargo menilai bahwa konten Podcast bareng Denise Chariesta tidak mengedukasi karena hanya berisi curhatan aib seseorang.

"Alasan aku nggak naikin itu memang sebenarnya aku punya pemikiran sendiri sih, yang aku udah sampaikan ke Denise. Karena menurut aku kalau misalnya masalah ini dipanjangin melebar ke lebih jauh ya. Saya pikir di sini nggak ada yang dirugikan. Kalau ada yang dirugikan boleh lah kita bantu. Tapi kalau di sini tidak ada yang dirugikan, jatuhnya kita hanya buka-buka aib doang kayak gini aku pikir impactnya juga kurang baik. Udah gitu yang aku mau sih sebenarnya ada kesadaran dimana apa yang dilakukan sekarang ini kurang baik, tidak bagus juga buat dikonsumsi masyarakat," jelas Denny Sumargo.****

Berita Terkait