DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

TERUNGKAP, Denise Chariesta Sudah Setuju Jika Podcast Bareng Denny Sumargo Batal Tayang, Tapi Masih Sewot

image
Denny Sumargo menjelaskan bahwa Denise Chariesta sudah legowo jika Podcast-nya batal tayang.

ORBITINDONESIA - Denny Sumargo ternyata sudah memberitahu Denise Chariesta bahwa Podcast bersamanya mungkin tidak akan ditayangkan.

Hal tersebut disampaikan Denny Sumargo saat menyadari bahwa materi konten Podcast bersama Denise Chariesta tidak mengedukasi.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Denny Sumargo menjelasakan bahwa Denise Chariesta telah menerima dengan legowo jika Podcast-nya tidak jadi ditayangkan.

Baca Juga: 5 Fakta Temuan yang Diketahui dari Kasus Satu Keluarga Meninggal Dunia di Kalideres

"Tapi memang aku udah bilang pas waktu podcast aku bilang sama Denise, 'Den ini aku belum tentu naikin ya' ku bilang. "Kalau misalnya nanti aku nggak naikin nggak apa-apa?' Dia bilang nggak apa-apa. Ya udah kan udah ada omongan di awal," tuturnya.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Meski kemudian, belakangan ini Denise Chariesta merasa tidak terima Podcast-nya tersebut tidak jadi ditayangkan Denny Sumargo.

Sebagaimana banyak diberitakan bahwa Denise Chariesta menuding, Denny Sumargo bersama pria berinisial RD melakukan sabotase sehingga Podcast-nya gagal tayang.

Baca Juga: Ini Cara Menuju ke Lokasi Krakatau Kahai Beach, Destinasi Wisata Tersembunyi di Lampung Selatan

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Denny Sumargo juga dinilai telah terhasut Luna Maya yang merupakan sahabat RD dan istrinya agar tidak menayangkan Podcast yang berisi curhatan Denise Chariesta soal sosok RD.

"Alasan aku nggak naikin itu memang sebenarnya aku punya pemikiran sendiri sih, yang aku udah sampaikan ke Denise. Karena menurut aku kalau misalnya masalah ini dipanjangin melebar ke lebih jauh ya. Saya pikir di sini nggak ada yang dirugikan. Kalau ada yang dirugikan boleh lah kita bantu. Tapi kalau di sini tidak ada yang dirugikan, jatuhnya kita hanya buka-buka aib doang kayak gini aku pikir impactnya juga kurang baik. Udah gitu yang aku mau sih sebenarnya ada kesadaran dimana apa yang dilakukan sekarang ini kurang baik, tidak bagus juga buat dikonsumsi masyarakat," jelas Denny Sumargo.***

Berita Terkait