DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Hasil Race 1 WorldSBK Mandalika, Toprak Juara Balapan Ke 900, Bautista Belum Juara Dunia

image
Pebalap Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu keluar sebagai pemenang race pertama WorldSBK Mandalika 2022

 

ORBITINDONESIA – Pebalap Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu keluar sebagai pemenang race pertama WorldSBK Mandalika 2022

Balapan pertama WorldSBK Mandalika 2022 sudah rampung bergulir di Sirkuit Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB pada Sabtu 12 November 2022.

Toprak Razgatlioglu tidak terkejar sejak awal balapan bahkan pebalap Turkiye ini nyaman di posisi terdepan mentas di race pertama WorldSBK Mandalika 2022, disisi lain Alvaro Bautista (Aruba it Racing Ducati) yang memiliki potensi untuk meraih gelar juara di WorldSBK Mandalika juga tampil cemerlang.

Baca Juga: WorldSBK, Pebalap Turkiye Ini Menjadi yang Terdepan Dalam Pole Position

Toprak Razgatlioglu memulai balapan dengan sangat nyaman Pebalap asal Turkiye itu bahkan memiliki jarak cukup jauh dengan pesaing terdekatnya, Rea, saat race tinggal menyisakan 15 lap lagi.

Saat balapan sudah memasuki sembilan lap, Bautista mulai mendapatkan momentum. Ia merebut posisi kedua seusai menyalip Jonathan Rea. Dengan demikian, Alvaro Bautista mendekati Toprak yang ada di urutan pertama.

Balapan tersisa tujuh lap lagi. Namun, Bautista belum bisa menyaingi Toprak yang tak terkejar dari awal balapan.

Toprak Razgatlioglu pun berhasil mempertahankan posisinya sampai balapan berakhir. Alhasil, ia dipastikan menjadi pemenang race pertama WSBK Mandalika. Alvaro Bautista dan Jonathan Rea melengkapi tiga besar dalam balapan pertama WSBK Mandalika 2022.***

Berita Terkait