DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Piala Dunia 2022, Senegal Sewa Dukun Untuk Obati Cedera Sadio Mane

image
Senegal akan gunakan jasa dukun untuk obati cedera yang menimpa Sadio Mane jelang Piala Dunia 2022

 

ORBITINDONESIASenegal akan gunakan jasa dukun untuk obati cedera yang menimpa Sadio Mane jelang Piala Dunia 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Sekjen FIFA, Fatma Samoura.

“Kami akan menggunakan dukun. Saya tidak tahu apakah itu efektif tetapai dalam hal ini, kita tetap akan menggunakan,”kata Fatma Samoura sebagaimana dilansir dari Sportbible

“Kami berharap keajaiban. Dia harus ada di sana (Piala Dunia)!” kata Fatma Samoura menambahkan.

Baca Juga: Piala Dunia 2022, Belanda Umumkan Skuad Terbaiknya Minus Georginio Wijnaldum

Dukun yang dimaksud Samoura ini seakan bermakna ganda. Ada dugaan dukun yang dimaksud adalah sosok ahli sihir. Ada pula yang menduga dukun bermakna harapan akan sebuah keajaiban.

Seperti diketahui, Sadio Mane dilaporkan alami cedera betis saat bermain bersama Bayern Muenchen pada Rabu 9 November 2022 melawan Werder Bremen dan ditarik pada menit ke-21.

Namun Sadio Mane tetap didaftarkan Timnas Senegal untuk Piala Dunia 2022, bahkan pihak Federasi Sepak Bola Senegal pun langsung bergerak dengan terbangkan dokter ke Jerman guna tangani sang bintang.

Baca Juga: Piala Dunia 2022, Spanyol Rilis Skuad Minus Sergio Ramos, Thiago Alcantara dan David De Gea

Tak hanya dokter, Senegal akan mengerahkan orang pintar untuk menyembuhkan cedera Mane. Sebab, negara tersebut benar-benar berharap sang bintang bisa tampil di Piala Dunia 2022.

Timnas Senegal sendiri tergabung di Grup A bersama Belanda, Qatar, dan Ekuador. Di laga pertama, The Lions of Teranga langsung berhadapan dengan Timnas Belanda pada Senin 21 November 2022 mulai pukul 23.00 WIB ***

Berita Terkait